Cara Dapatkan Uang dari Game Growtopia

Cara Dapatkan Uang dari Game Growtopia

 

Cara Dapatkan Uang Dari Game Growtopia

Permainan growtopia adalah salah satu permainan online yang multi platform yang dapat untuk kita mainkan di android, iphone dan juga via computer. Game ini sendiri adalah salah satu jenis permainan untuk membangun yang kreatif, Bertani dan membuat dunia dengan pemain lainnya.

Game Growtopia sendiri telah menjadi popular Kembali saat ini. Banyak orang bertanya tanya  apakah bisa mendapatkan uang dari game growtopia? Dan bagaimana caranya? Dan jawaban dari pertanyaan tersebut ternyata kita memang bisa menghasilkan uang dari game growtopia.

Sebagai game yang menghasilkan uang, aplikasi ini tidak seperti aplikasi penghasil uang online umumnya. Dalam game growtopia, untuk bisa menghasilkan uang adalah dengan cara trade dengan pemain lainnya. Jadi kita hanya bisa menghasilkan uang dari menjual item ke sesame pemain.

Bagaimana Dapat Uang Dari Game Growtopia?

Cara untuk mendapatkan uang dari game growtopia adalah dengan cara menjual diamond lock pada akun growtopia pada pemain lain. Dengan transaksi tersebut, kamu akan mendapat uang langsung dari menjual diamond lock yang kamu punya.

Cara mendapat diamond lock adalah dengan cara mengumpulkan seratus world lock, kemudian dari seratus world lock tersebut bisa kita konversikan ke diamond lock. Artinya semakin banyak yang bisa didapatkan maka semakin besar pula keuntungan yang bisa anda peroleh potensinya.

Cara Mendapatkan Diamond Lock di Growtopia

Lalu yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah tentang bagaimana cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan world lock atau Diamond Lock dari Growtopia tersebut. Mendapatkan DL dari game Growtopia sebetulnya bisa dilakukan dengan sangat mudah karena ada beberapa panduan tertentu yang bisa dilakukan. Pertama Anda harus ketahui bahwa ada beberapa lock dalam permainan bola Topia yakni:

  • Diamond lock
  • Small lock
  • Big lock
  • Huge lock

Salah satu yang memiliki kekuatan yang paling besar adalah Diamond lock. Kekuatan tersebut yakni untuk menjaga world secara penuh sehingga tidak mudah dihancurkan oleh lawan. Agar supaya Anda bisa mendapatkan diamond lock atau DL, maka Kemudian Anda harus memperoleh sebanyak 2000 gems. Nah bagaimana cara untuk bisa mendapatkan sebanyak itu? Berikut adalah beberapa caranya:

1. Break For Game (BFG)

Menghancurkan gems adalah salah satu yang bisa dilakukan. Akan tetapi ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk bisa menemukan pemain yang ingin menghancurkan world miliknya. Anda bisa memanfaatkan broadcast ataupun juga fitur world BFGforfree.

2. Farming / berternak

Teknik farming ini juga jadi salah satu pilihan teknik yang juga bisa digunakan untuk anda menanam seed. Lalu kemudian setelah tumbuh, maka anda bisa menghancurkan bloknya untuk bisa mendapatkan gems. Sementara itu ada batasan untuk waktu tanahnya sendiri yakni 15 jam sampai 3 hari.

3. Menyelesaikan misi atau event

Cara lain yang juga bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan ini adalah dengan menyelesaikan misi atau event. Event tersebut biasa disebut dengan istilah Daily Quest. Anda bisa coba kumpulkan beberapa poin dan item untuk kemudian bisa dijual kembali.

Cara Menjual Diamond Lock Game Growtopia

Penjualan Diamond ini jadi salah satu pilihan cara terbaik juga bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang. Semakin banyak Diamond yang didapat kemudian dijual, maka semakin besar pula keuntungan yang bisa didapatkan dari permainan tersebut.

Akan tetapi mungkin banyak yang belum mengetahui bagaimana cara bisa dilakukan untuk bisa menjualnya dengan mudah melalui beberapa cara tertentu. Untuk menjual diamond lock bisa dilakukan dengan beberapa cara yaitu sebagai berikut :

1. Lewat Marketplace

Diamond lock yang terkumpul bisa kamu jual lewat market place yang ada saat ini. Beberapa market place seperti shopee, Tokopedia dan lainnya bisa kamu manfaatkan untuk menjual diamond lock yang kamu punya.

Jika ingin mendapatkan pelanggan dengan mudah lebih disarankan kamu menjualnya melalui itemku. Kenapa melalui itemku? karena itemku adalah tempat jual beli yang khusus untuk koin dan juga diamond lock dari banyak permainan.

2. Lewat SosMed dan Komunitas

Terhalang kendala atau tidak tertarik menjual melalui marketplace, sosial medialah solusinya. Untuk mempermudah jualan kamu, pastikan saat kamu mempostingnya di sosial media, kamu harus menggunakan hastag #jualdl #diamondlock #jualdiamondlock agar lebih mudah ditemukan pengguna.

Tidak hanya sosial media untuk memulai jualan, kamu juga bisa menggunakan komunitas game growtopia yang ada seperti pada group-group komunitas di telegram, facebook, whatsapp, dan lain lain.

Proses untuk menghaslkan uang dari game growtopia memang tidaklah cepat. Namun untuk pemain growtopia yang sudah lama memainkannya tentu akan mudah untuk dapat uang dari game growtopia.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapatkan Uang dari Game Growtopia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel