Cara Kirim Uang Ke Luar Negeri Lewat BCA Online

Cara Kirim Uang Ke Luar Negeri Lewat BCA Online

 

Cara Kirim Uang Ke Luar Negeri BCA

Seringkali masalah pengiriman dana atau transfer uang ke luar negeri mengalami masalah. Banyak kesulitan yang dialami oleh warga Indonesia untuk mengirim dana ke luar negeri. Tapi sekarang ada banyak fasilitas bisa dilakukan untuk mengirim dana dengan mudah dan cepat. Salah satu di antaranya menggunakan internet banking BCA. Nah kali ini kita akan balas bagaimana cara transfer uang ke luar negeri lewat internet banking BCA praktis dan simple.

Kebutuhan transaksi keuangan yang melibatkan luar negeri, BCA memiliki produk yang bernama outward remittance dan inward remittance. Inward adalah transfer dana dari luar negeri ke Indonesia sementara outward adalah transfer dari Indonesia ke luar negeri. Saat ini akan dibahas adalah tentang produk outward remittance yang mana Ini digunakan untuk transfer dana dari dalam negeri atau kirim uang dari Indonesia ke luar negeri.

Pihak BCA bank menawarkan produk layanan ini untuk memudahkan para pengguna nasabahnya. Nasabah bisa mengirim uang ataupun valas ke luar negeri dengan lancar cepat dan juga mudah. Tentunya hal ini bisa dimanfaatkan nasabah untuk beragam kebutuhan mulai dari kebutuhan transaksi bisnis, biaya pendidikan, investasi dan banyak lagi jenis tujuan lainnya.

Kelebihan Produk Layanan Outward Remittance

Layanan dari outward remittance memiliki banyak sekali kelebihan beda dengan kirim uang via BRI. Para nasabah yang merupakan anggota ataupun juga member nasabah dari BCA bisa melakukan transaksi dengan sangat mudah. Beragam kemudahan yang ditawarkan bahkan juga sangat simpel dan praktis diantaranya sebagai berikut:

  • Bisa digunakan untuk transfer dana rupiah atau valas
  • Melayani pengiriman valas dalam 14 mata uang
  • Biaya kurs yang cukup terjangkau
  • Tersedia fitur Full Amount dan Value Today

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri dengan KlikBCA

Langsung aja kita simak tentang bagaimana cara mengirim uang ke luar negeri dengan KlikBCA. KlikBCA sendiri merupakan salah satu pilihan internet banking yang bisa digunakan oleh para nasabah BCA. Pastikan anda sudah melakukan registrasi akun melalui ATM atau melalui kacamata servis untuk mengaktifkannya. Jika sudah aktif, maka anda sudah bisa login dan gunakan untuk kebutuhan transaksi.

Nah untuk kebutuhan transaksi mengirim uang ke luar negeri, anda bisa mengikuti beberapa panduan dan cara sebagai berikut Melalui aplikasi KlikBCA yang anda miliki.

  1. Buka aplikasi KlikBCA
  2. Masukkan username dan PIN
  3. Klik daftar rekening tujuan
  4. Pilih transfer valas ke rekening bank lain
  5. Pilih rekening bank tujuan
  6. Pilih mata uang
  7. Masukkan jumlah nominal
  8. Pilih biaya pengirim atau penerima
  9. Pilih kategori tujuan transaksi
  10. Pilih tujuan transaksi
  11. Masukkan berita
  12. Pilih cabang koordinator
  13. Pilih kirim dana

Itu sangat mudah sekali bukan untuk Anda bisa menyelesaikan proses pengiriman dana ke luar negeri lewat aplikasi Klik BCA di desktop komputer ataupun juga BCA mobile.

Syarat dan Ketentuan:

Sebelum anda melakukan proses transaksi pengiriman dana, sebaiknya anda baca terlebih dahulu Beberapa syarat ketentuan nya. Beberapa syarat ketentuannya adalah sebagai berikut:

  • Limit transaksi minimum USD 100
  • Limit transaksi maksimal USD 10,000
  • Mata uang lain disesuaikan dengan limit di atas
  • Konversi menggunakan BC rates
  • Jam layanan pukul 08.30 - 14.00 WIB

Jadi itu beberapa penjelasan mengenai cara kirim uang ke luar negeri melalui layanan BCA secara online tanpa ke kantor bank. Mudah sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Kirim Uang Ke Luar Negeri Lewat BCA Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel