Cara Mendapat Cashback Zalora Beserta Syaratnya

Cara Mendapat Cashback Zalora Beserta Syaratnya

 

Cara Mendapat Cashback Zalora

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa berbelanja dengan hemat atau murah. Salah satu diantaranya mengandalkan apa yang disebut dengan cashback. Banyak platform marketplace yang saat ini menawarkan produk fitur dan layanan cashback salah satu diantaranya adalah lain zalora. Disini kita akan bahas tentang bagaimana cara mendapatkan special cashback beserta syarat ketentuan dan cara menggunakannya.

Apa Itu Cashback Zalora?

Zalora cashback adalah salah satu layanan produk reward yang diberikan oleh zalora untuk para pelanggan dan nasabahnya. Para pelanggan berhak untuk bisa mendapatkan sejumlah uang uang dengan pola uang kembali. Artinya setiap pembelian tertentu, pembeli akan mendapatkan uang kembali Sekian persen sesuai dengan kebijakan dan ketentuan yang ditetapkan oleh pihak Zalora.

Bagaimana Cara Mendapat Cashback di Zalora?

Agar supaya Anda bisa berhak dan layak mendapatkan cashback dari aplikasi Zalora, maka kemudian harus mengetahui beberapa hal. Dalam hal ini anda harus bisa mengetahui beberapa cara yang bisa anda peroleh bergantung pada promosi misal 100 ribu, dan lainnya yang anda ikuti.

  1. Pastikan anda sudah memiliki akun di Zalora
  2. Cari produk yang ada cashback-nya
  3. Baca syarat ketentuan
  4. Lakukan pembelian produk
  5. Tunggu proses sampai di kirim
  6. Cashback akan masuk ke akun cashback wallet

Perlu Anda ketahui bahwa aspek tersebut tidak bisa langsung cair. Pencairan bisa dilakukan setelah pengiriman dilakukan. Artinya Anda bisa mengecek bagian Cashback Wallet, setelah produk yang Anda beli itu dikirimkan.

Syarat Ketentuan;

Ada beragam syarat ketentuan yang harus dipatuhi dan penuhi untuk bisa mendapatkan bonus cashback tersebut. Beberapa syarat ketentuan itu diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Anda membeli barang di produk yang ada cashback-nya
  • Anda tidak boleh melakukan refund atau pengembalian barang
  • Jika dilakukan pengembalian barang, maka cash back tidak berlaku/ hangus
  • Cashback yang didapat akan secara otomatis disetorkan kepada akun cashback wallet Anda
  • Cashback yang didapatkan hanya bisa digunakan maksimal 3 bulan

Bagaimana Cara Menggunakan Cashback Zalora?

Selanjutnya Anda harus ketahui juga bagaimana cara menggunakan cashback zalora. Dalam hal ini anda harus bisa mengetahui bahwa dana kesbek yang anda dapatkan bisa digunakan untuk membeli semua barang yang ada di zalora kecuali giftcard. Kemudian ada juga Dana cashback ini tidak bisa anda gunakan untuk membayar biaya pengiriman melainkan hanya untuk pembelian produk baru.

Nilai cashback yang bisa digunakan akan ditentukan secara otomatis. Artinya anda tidak bisa menggunakan seberapa besar nilai cashback yang dimiliki untuk pembelian produk baru. Biasanya maksimal hampir 50% dari biaya atau harga produk baru yang akan dibeli bisa dibiayai oleh Apa yang disebut dengan nama dana cashback itu.

Jadi sekian beberapa informasi tentang cara mendapatkan cashback di aplikasi Zalora sekaligus juga cara menggunakannya. Semoga informasi diatas membantu ya.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapat Cashback Zalora Beserta Syaratnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel