Cara Dapat Cashback Tokopedia Setiap Berbelanja

Cara Dapat Cashback Tokopedia Setiap Berbelanja

 

Cara Dapat Cashback Tokopedia

Tokopedia adalah marketplace yang cukup besar di Indonesia. Fitur dan layanan serta promo banyak ditawarkan untuk para pengguna. Salah satu di antaranya adalah promo cashback. Nah disini kita akan simak bagaimana cara dapat cashback tokopedia dan bahkan menggunakannya Setiap kali kita belanja.

Adanya penawaran dan cashback yang diberikan setidaknya akan membantu itu kita dalam membeli sesuatu. Setidaknya kita akan tahu bahwa memang ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk menghemat dana. Bahkan juga bisa belanja lebih banyak tapi bayar tidak begitu banyak.

Bagi para pelanggan Tokopedia yang suka belanja tentu menginginkan untuk bisa dapat banyak cashback. Bahkan banyak diantaranya yang kemudian mencari promo dana cashback tersebut untuk bisa dapat belanja dengan murah.

Ragam Pilihan Sumber Cashback Tokopedia

Pertama Anda harus ketahui bahwa ada beragam pilihan sumber cashback yang bisa didapatkan dari Tokopedia. Beberapa sumber daya ini tentu bisa dimanfaatkan sebaik mungkin agar lebih banyak tespek yang bisa anda peroleh.

Semakin banyak promo ini bisa didapatkan maka semakin banyak juga ada bisa belanja dengan biaya murah atau terjangkau. Itu pasti akan sangat menghemat biaya sehingga Kemudian Anda bisa mendapat beli sesuatu dengan harga yang lebih murah.

Nah berbicara sumber cashback promo yang bisa didapatkan, ada beberapa hal yang bisa kita peroleh. Ada beragam sumber yang kemudian bisa kita dapatkan misalnya sebagai berikut:

1. Menukar poin

Pertama kita bisa memanfaatkan poin yang didapatkan untuk kemudian ditukarkan agar bisa memperoleh Apa yang disebut dengan cashback. Poin itu kita peroleh dari setiap kita melakukan proses transaksi. Untuk mengeceknya Anda bisa masuk ke menu toko Point

Setiap kita melakukan transaksi baik itu misalnya pembelian pulsa, pembayaran tagihan dan lain sebagainya, itu akan memungkinkan anda sebagai pengguna mendapatkan poin. Setelah poin itu terkumpul banyak, kemudian bisa ditukarkan dengan cashback.

2. Kupon

Setiap pengguna Terkadang juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan kupon dari Tokopedia. Kupon tersebut bisa dimanfaatkan dari gunakan untuk kebutuhan dan membeli produk dengan mendapat tambahan cashback.

Sementara itu untuk melihat kupon yang anda miliki, caranya sangat mudah. Perlu masuk ke menu tokopoint, kupilih kupon, sheila itu lihat semua. Di sana ada beragam pilihan kupon yang kemudian bisa anda pilih mulai dari cashback sampai ongkos kirim gratis.

3. Shopback

Shopback juga bisa menjadi salah satu sumber untuk kemudian Anda bisa mendapatkan cashback. Akan tetapi ini melalui pihak ketiga. Anda diharuskan untuk download aplikasi shopback terlebih dahulu untuk bisa mendapatkan kupon cashback tersebut.

Di sana akan ada banyak sekali sebetulnya pilihan kupon dan juga promo lainnya yang diberikan kata bisa dimanfaatkan. Bukan hanya untuk kebutuhan belanja di shopee saja, tapi juga untuk belanja di tempat lain.

4. Lucky Egg

Ini adalah salah satu pilihan menu permainan dari Tokopedia yang memungkinkan anda untuk memecahkan telur. Jika anda bisa memecahkannya, ada berapa untuk bisa mendapatkan promo satu diantaranya adalah cashback.

Cara Mendapatkan dan Menggunakan Kupon Cashback Tokopedia dari TokoPedia

Selain itu juga Anda bisa coba mendapatkan cashback tersebut dari tokoh yang berjualan di Tokopedia. Biasanya memang ada beberapa tokoh tertentu yang memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan cashback atau diskon harga.

Dan untuk kemudian Anda bisa mendapatkan itu, ada beberapa hal yang kemudian harus bisa anda lakukan. Beberapa hal yang kemudian bisa di lakukan itu misalnya adalah sebagaimana disebutkan berikut:

  1. Pilih toko official Store atau power merchant
  2. Cari yang menawarkan bonus diskon atau cashback
  3. Pilih produk yang akan anda beli
  4. Masukkan ke dalam keranjang
  5. Cek promo yang tersedia
  6. Pilih rekomendasi promo dari Tokopedia
  7. Klik pakai promo cashback
  8. Lakukan pembayaran

Setelah anda melakukan proses pembayaran, maka Kemudian Anda berhak untuk bisa mendapatkan cashback tersebut.

Bagaimana Cara Mencairkan Cashback Tokopedia?

Anda bisa melakukan proses pencairan cashback Tokopedia dengan mudah. Salah satu diantaranya adalah dengan menariknya ke aplikasi OVO. Maka dari itu hal yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

  • Masuk ke aplikasi Tokopedia
  • Pada bagian OVO, klik aktifkan
  • Ikuti prosesnya sampai selesai

Penggunaan Ovo yang berhubungan dengan Tokopedia sangatlah bagus karena dapat digunakan untuk promo cashback. Selain itu juga anda bisa melakukan proses pembayaran dengan aplikasi ini dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Lalu di pinggir tombol tersebut ada poin, silakan Anda buka dan melihat beragam promo yang kemudian bisa anda gunakan.

Jadi begitulah beberapa penjelasan tentang bagaimana cara mendapatkan cashback dari Tokopedia dengan mudah. Lakukan beberapa proses tersebut untuk bisa belanja dengan biaya yang murah dan cashback yang melimpah.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Cashback Tokopedia Setiap Berbelanja"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel