Buka Rekening Danamon Cashback 500 Ribu, Mau?

Buka Rekening Danamon Cashback 500 Ribu, Mau?

 

Buka Rekening Danamon Cashback

Jika anda tertarik untuk membuka rekening Bank Danamon, kini semuanya bisa dilakukan dengan mudah secara online. Bahkan Selain itu, anda juga bisa buka rekening Danamon dapat cashback Hingga Rp500 ribu. Lumayan kan?

Ya program cash back ini mirip dengan cashback bank jago, ini merupakan salah satu program yang ditawarkan oleh PT Bank Danamon untuk siapa saja yang melakukan pembukaan rekening bank Danamon melalui aplikasi. Aplikasi yang disediakan saat ini ini yakni ada 2;

  • D-SAVE (konvensional)
  • D-SAVE iB (syariah)

Ada beberapa apa keuntungan dari kedua jenis tabungan tersebut. Tapi setidaknya nanti kita akan bahas dalam artikel lain. Kali ini kita akan bahas terlebih dahulu Bagaimana cara mendapatkan bonus cashback sampai Rp500.000 bank Danamon.

Cara Buka Rekening Danamon Dapat Cashback 500k

Kali ini kita bahas tentang bagaimana cara mendapatkan cashback 500k dari proses pembukaan tabungan baru di Bank Danamon tersebut. Dalam hal ini tentu kita harus ikuti beberapa panduan berikut ini:

  1. Mendownload dan menginstal aplikasi D-bank di Google Play atau Apple Store
  2. Memasukkan kode referal atau kode promo DPROFACEBOOK
  3. Top up atau tabungan awal sebesar 1 juta
  4. Dapatkan cashback sampai Rp500.000

Perlu diketahui bahwa cashback tersebut hanya bisa didapatkan oleh calon nasabah yang sama sekali belum memiliki rekening bank di Danamon. Kemudian nasabah tersebut membuka halaman D-Bank Registration untuk melakukan registrasi dan memasukkan kode promo DPROFACEBOOK.

Kemudian juga top up tabungan awal sebesar 1 juta dilakukan maksimal 7 hari setelah proses aktivasi pembukaan rekening berhasil.

Mekanisme Pemberian Hadiah Cashback Danamon

Nah disini Pemberian hadiah diberikan secara bertahap. Perlu diketahui juga buat yang membuka rekening D-Save iB, bonus hadiahnya hanya dalam bentuk voucher belanja. Sementara untuk bonus cashback, itu hanya diberikan untuk yang membuat rekening D-Save. Sementara pemberiannya dilakukan secara bertahap:

  1. Pertama; Rp200.000 - diberikan setelah pembuatan rekening selesai, menyetorkan dana awal 1 juta dan menjaga saldo minimum tersebut dengan nilai 1 juta selama 1 bulan.
  2. Kedua; Rp150.000 - diberikan jika nasabah membuka Deposito Berjangka (Time Deposit) sebesar 15 juta untuk 3 bulan. Pembukaan rekening deposito dilakukan 30 hari setelah pembukaan rekening.
  3. Ketiga; 50.000- diberikan untuk nasabah yang melakukan transaksi melalui aplikasi dan Namun dua kali per bulan minimal.

Nah itu beberapa hal penting harus diketahui untuk Anda yang mau buka rekening Danamon dapat cashback sampai 500.000. Pelajari beragam syarat ketentuannya dan silakan Anda mulai buka rekeningnya Melalui aplikasi.  Program ini berlaku sampai 31 desember 2021.

Share

Belum ada Komentar untuk "Buka Rekening Danamon Cashback 500 Ribu, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel