Buka Rekening Bank Jago Dapat Uang, Mau?

Buka Rekening Bank Jago Dapat Uang, Mau?

 

Buka Rekening Bank Jago Dapat Uang

Bank Jago adalah salah satu bank digital yang merupakan Transformasi dari PT bank Artos Indonesia. Kini bank tersebut bekerjasama dengan banyak pihak salah satu diantaranya adalah go-jek. Bagi yang belum punya rekening bank, anda bisa simak artikel buka rekening Bank Jago dapat uang cash back Bonus.

Ya beragam cara dilakukan oleh beberapa bank baik itu bank digital atau bank konvensional untuk meningkatkan jumlah penggunanya. Salah satu diantaranya adalah dengan memberikan insentif cash back. Demikian juga yang dilakukan oleh aplikasi ini, ada kode referral Bank jago yang ditawarkan.

Buat Anda yang belum mencoba untuk daftar akun atau buka rekening di Bank jago ini, ini sangat disarankan untuk Anda ketahui beberapa hal. Anda bisa coba ketahui beberapa informasi mengenai review, kelebihan dan keunggulan, serta informasi detail lainnya terlebih dahulu.

Apabila sudah yakin, anda bisa melakukan proses registrasi pembukaan rekening yang seluruhnya dan sepenuhnya dilakukan full online. Sementara jika anda mau dapat cashback, ada cara khusus yang bisa anda lakukan.

Cara Buka Rekening Bank Jago Dapat Uang Cash Back 

Nah disini kita akan Coba jelaskan dan juga berikan tutorial cara membuka rekening atau membuat rekening bank jago supaya dapat uang cash back. Caranya sangat mudah sekali silakan simak berikut ini:

  1. Siapkan smartphone baik Android atau iPhone
  2. Silakan Anda klik link Disini atau Link Ini
  3. Masukan Nama, no handphone dan email
  4. Klik "lanjutkan"
  5. Anda akan diarahkan ke Google Play atau Apple Store
  6. Download dan Instal aplikasi Bank jago tersebut
  7. Setelah terpasang, anda buka
  8. Mulai lakukan registrasi
  9. Masukan nomor dan email yang sama dengan yang diatas

Nah untuk informasi lebih jelas mengenai tahapan dan apa saja yang harus diisi, anda harus simak artikel cara daftar rekening bank jago. Dalam artikel tersebut dijelaskan lebih lengkap dan lebih rinci termasuk juga bagaimana cara aktivasi bank jago via video call.

Besaran Cashback Yang Bisa Didapat

Cashback yang bisa didapatkan adalah sebesar 25.000 berlaku untuk pengguna baru yang mengklik tombol undangan diatas. Jadi cukup lumayan untuk kemudian bisa anda peroleh setidaknya Untuk bisa dapat tambahan dana untuk belanja atau beli go-food.

Selanjutnya Anda juga bisa belajar bagaimana cara dapat uang dari aplikasi Bank jago. Ada kesempatan untuk Anda bisa dapat keuntungan dan penghasilan jutaan dari aplikasi bank jago yang satu ini.

Akan tetapi tentunya Anda harus ketahui bahwa promo ini terbatas berlaku mulai dari hari  6 September - 31 Oktober 2021.

Demikian informasi Bagaimana tutorial cara membuka rekening bank jago dapat uang cash back yang lumayan. Ayo segera ikuti tutorialnya di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Buka Rekening Bank Jago Dapat Uang, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel