Minimal Top Up Shopeepay Berdasarkan Ketentuan Baru

Minimal Top Up Shopeepay Berdasarkan Ketentuan Baru

 

Minimal Top Up Shopeepay

Pihak shopeepay memiliki ketentuan mengenai minimal top up shopeepay yang harus disetorkan oleh para pengguna. Ini seringkali jadi salah satu pertanyaan yang mungkin banyak belum diketahui terutama oleh para pemula.

Banyak diantaranya yang bertanya tentang berapa minimal top up saldo shopeepay? Jawabannya sebetulnya sudah ada di syarat ketentuan yang dibuat oleh pihak shopee itu sendiri dan tentu harus ditepati.

Namun terkadang, ada perbedaan juga sebetulnya antara satu pilihan metode dengan lainnya. Misalnya minimum transaksi top up shopeepay di Indomaret berbeda dengan melalui rekening bank.

Selain itu juga terkadang minimum top up nya berbeda antara rekening bank dengan dompet digital lain. Oleh karenanya penting untuk Anda coba pelajari dan cari tahu berapa minimal top up tersebut sebelum anda lakukan prosesnya.

Limit Akun Shopeepay Biasa dan Plus

Ada harus ketahui bahwa ada dua jenis shopeepay yang kemudian dimiliki yakni shopeepay biasa dan shopeepay yang sudah premium atau terverifikasi. Limit dari keduanya tentu berbeda.

Nah bagi pengguna pemula, penting untuk mengetahui bahwa untuk bisa tokoh dalam jumlah banyak Anda harus melakukan proses verifikasi terlebih dahulu. Artinya Anda harus upgrade akun ke shopeepay Plus agar limitnya naik.

  • Shopeepay belum terverifikasi: Limit saldo Rp2.000.000
  • Shopeepay Plus terverifikasi: Limit saldo Rp10.000,000

Berapa Minimal Top Up Shopeepay? Simak Lengkapnya Disini!

Disini akan dijelaskan minimum deposit atau isi saldo shopeepay melalui beragam pilihan metode. Tentunya setiap metode memiliki aturan atau minimum deposit isi saldo yang berbeda.

1. Minimal top up shopeepay di indomaret

Bagi yang mau top up isi saldo shopeepay melalui indomaret, anda harus ketahui bahwa minimum top up yang harus disetor adalah sebesar Rp20.000. Pastikan anda ada membawa uang minimal Rp20.000, untuk bisa top up lalu Indomaret.

2. Minimal top up shopeepay di alfamart

Minimum isi saldo shopeepay melalui Alfamart berbeda dengan Indomaret yakni hanya sebesar Rp10.000. Hal ini juga berlaku untuk jaringan alfa lainnya termasuk juga jika anda mau mengisi di minimal top up shopeepay di alfa atau Alfamidi.

3. Minimal top up shopeepay BCA

Minimal top up shopeepay di m banking bca baik itu ATM BCA ataupun juga m-banking adalah sebesar Rp10.000. Pastikan sebelum melakukan pengisian saldo, anda melakukan setting pembayaran shopeepay dengan BCA dicek otomatis dan siapkan dana minimal 10.000 plus biaya adminnya.

4. Minimal top up shopeepay BRI

Dana minimum yang harus disetorkan ke shopeepay jika anda mau menggunakan Bank BRI termasuk BRI mobile atau ATM adalah sebesar Rp10.000. Kemudian juga Anda dikenakan biaya administrasi sebesar Rp3.000.

5. Minimal top up shopeepay Mandiri

Pengisian saldo shopeepay melalui Bank Mandiri baik itu virtual account dan melalui metode ATM, internet banking atau mobile banking adalah sebesar Rp10.000. Pastikan anda memiliki dana melebihi itu sebelum top up saldo shopeepay tersebut ditambah biaya admin Rp3.000.

6. Minimal top up shopeepay BNI

Untuk minimum top up saldo shopeepay bank BNI baik mobile ataupun ATM adalah sebesar 10000. Anda harus siapkan dana sebesar itu minimum dan ditambah biaya administrasi yang sama dengan bank lain yakni Rp3.000.

Jadi itu adalah penjelasan mengenai minimum top up shopeepay untuk beragam kategori baik itu bank ataupun juga indomaret dan Alfamart. Selain itu juga ada syarat ketentuan baru yang ditetapkan yakni pihak shopeepay akan memotong dana sebesar Rp500 jika dilakukan transfer dari ke bank ataupun Indomaret. Jadi nanti saldo di shopeepay anda akan terpotong juga.

Share

Belum ada Komentar untuk "Minimal Top Up Shopeepay Berdasarkan Ketentuan Baru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel