Cara Top Up Shopeepay via Ovo Kurang dari 3 Menit

Cara Top Up Shopeepay via Ovo Kurang dari 3 Menit

 

Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo

Saat kita mau belanja atau melakukan pembayaran dengan menggunakan shopeepay, apakah kita harus mengisi atau top up terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Salah satu diantaranya adalah cara top up shopeepay lewat ovo. Prosesnya sangat mudah dan kita akan Coba jelaskan di bawah ini.

Top up saldo shopeepay memang bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital seperti topup via dana  atau Ovo. Aplikasi e-wallet ini memang sama-sama digunakan untuk kebutuhan transaksi. Anda bisa lakukan prosesnya dengan mudah melalui beberapa tahapan cara.

Proses top-up sendiri dilakukan melalui beberapa tahapan tertentu. Anda bisa pelajari cara mengisi saldo shopeepay via dana dengan mudah dan cepat. Bahkan anda bisa menyelesaikannya kurang dari 3 menit.

Setting Metode Pengisian Saldo di Shopeepay

Sebelum anda melakukan proses pengisian Melalui aplikasi Ovo, disarankan untuk Anda lakukan setting terlebih dahulu di aplikasi shopee Pay. Adapun cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi shopee
  2. Pilih menu shopeepay
  3. Pilih menu isi saldo
  4. Pilih metode transfer bank via bank Mandiri

Kenapa harus pilih Bank Mandiri? Penting sekali agar supaya prosesnya nanti pengisiannya berlangsung secara otomatis. Artinya dana yang anda transfer dari Ovo, itu akan langsung masuk tanpa harus konfirmasi atau menunggu.

Begini Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo Cepat

Ada beberapa proses cara isi saldo atau top up shopeepay lewat Ovo yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Disini anda langsung saja simak beberapa tahapan cara cara top up saldo shopeepay lewat aplikasi Ovo kurang dari 3 menit:

  1. Buka aplikasi Ovo
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih transfer ke rekening bank
  4. Pilih Bank Mandiri
  5. Masukkan kode 893 + nomor HP ShopeePay
  6. Masukkan nominal
  7. Klik lanjutkan
  8. Periksa kembali detailnya
  9. Pilih transfer jika sudah benar
  10. Masukkan PIN
  11. Berhasil

FAQ:

Ada beberapa pertanyaan yang sering diajukan atau mungkin problem yang kemudian harus anda ketahui jawabannya. Berikut adalah beberapa pertanyaan sekaligus jawabannya tersebut:

Berapa minimum transfer shopeepay via Ovo?

Minimum transfer yang harus anda setorkan adalah senilai Rp10.000. Artinya pastikan anda transfer dengan saldo ovo ada memang melebihi diatas nilai tersebut.

Berapa biaya transfer ovo ke shopeepay?

Biaya transfer yang harus anda bayarkan adalah senilai 2500 setiap kali transaksi. Pastikan juga anda memperhitungkan nilai saldo di akun oppo sebelum mengisi saldo shopeepay.

Apa bisa isi saldo shopeepay dengan ovo yang belum verifikasi?

Kalau akun Ovo Anda belum terverifikasi aplikasi, apakah anda belum bisa menggunakannya untuk kebutuhan transaksi. Salah satunya Anda belum bisa menggunakan untuk kebutuhan transaksi transfer ke rekening bank. Oleh karenanya Segera lakukan upgrade ke Ovo premium.

Demikian beberapa informasi tentang cara isi saldo top up shopeepay lewat aplikasi dompet digital Ovo.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Shopeepay via Ovo Kurang dari 3 Menit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel