Cara Dapat Pulsa Gratis dari APK Money Locker

Cara Dapat Pulsa Gratis dari APK Money Locker

 

Pulsa Gratis dari Money Locker

Ada begitu banyak cara untuk bisa mendapatkan pulsa dengan gratis melalui aplikasi di Android. Mulai dari aplikasi Netzme, CahPop, Oing dan Cashtree. Ternyata, masih ada lagi dari aplikasi di Android yang bisa mendapatkan pulsa secara gratis yaitu Money Locker. Kali ini kita akan Bahas cara dapat pulsa gratis dari aplikasi money Locker yang sudah dibuktikan para pengguna lain.

Aplikasi yang satu ini memang cukup booming dan banyak sekali digunakan oleh para pengguna. Tapi juga penting untuk anda baca beberapa review lainnya untuk memastikan bahwa memang aplikasi tersebut bukanlah skema atau palsu penipuan.

Pulsa Gratis di APK Money Locker

Money Locker merupakan salah satu aplikasi Android yang memiliki fungsi kunci layar yang memungkinkan penggunanya menghasilkan Cash setiap hari. Selain itu, pengguna juga dapat mengumpulkan tambahan bonus dengan mengunjungi website dan juga menginstall berbagai aplikasi pada tugas dari Money Locker.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Aplikasi Money Locker

Untuk mulai mendapatkan pulsa secara gratis dari aplikasi Money Locker, terlebih dahulu kamu harus memiliki aplikasinya. Berikut step by step cara mendapatkan pulsa di Money Locker.

  1. Download dan Install aplikasi Money Locker
  2. Melakukan pendaftaran
  3. Masukan Nomor HP (Harap di ingat nomor ini tidak bisa untuk di ubah)
  4. Kamu bisa memasukan kode referral dengan masuk ke menu invite, Fill in Refferal Code
  5. Lengkapi data diri untuk mendapatkan tambahan bonus
  6. Kumpulkan bonus dengan memasang Lockscreen dan membaca situs sampai mendownload aplikasi tertentu.
  7. Jika Rupiah telah dikumpulkan, kamu bisa mulai menukarkan cash rupiah di aplikasi menjadi pulsa HP dari pulsa Rp 10.000 hingga Rp 100.000 dan tersedia beberapa priovider lokal seperti Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan Three.

Cara Menukarkan Pulsa Gratis di APK Money Locker

Agar supaya Anda bisa mendapatkan pulsa dari aplikasi ini tentu anda harus bisa mengetahui bagaimana cara menukarkan. Ada beberapa tahapan dan cara serta tutorial penting yang harus diikuti untuk bisa menukarkan pulsa di aplikasi tersebut.

Agar bisa menjadi pulsa ke HP, kamu dapat melakukan penarikan langsung apabila cash telah terkumpul banyak dan mencapai nilai penukaran, untuk caranya simak berikut ini.

  1. Masuk ke halaman Tarik Tunai
  2. Pilih nominal untuk di tukarkan, minimal penukaran adalah pulsa Rp 10.000
  3. Klik OK, maka pulsa akan di kirim ke HP kamu

Demikian tentang cara mendapatkan pulsa gratis di apk Money Locker yang bisa kamu pasang di HP Android. Tunggu apa lagi, yuk download dan pasang aplikasinya untuk mendapatkan pulsa dengan gratis. Invite teman sebanyak banyaknya agar mendapatkan pulsa yang lebih banyak lagi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Pulsa Gratis dari APK Money Locker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel