Kode Promo Blu Blibli Cashback Hingga 100%

Kode Promo Blu Blibli Cashback Hingga 100%

 

Kode Promo Blu Blibli

Aplikasi blu bekerjasama dengan beberapa pihak untuk menggaet lebih banyak pengguna. Salah satu diantaranya dengan aplikasi marketplace Blibli. Anda bisa manfaatkan kode referral blu blibli untuk bisa dapatkan cashback 100%.

Cashback ini khusus untuk anda yang mau belanja di aplikasi Blibli. Bahkan bisa mencapai 100% dan besarnya sampai 100.000. Artinya ini bisa menghemat untuk kemudian Anda belanja memanfaatkan voucher yang didapatkan.

Promo Blu Blibli Voucher Cashback

Anda bisa memanfaatkan voucher cashback yang diberikan oleh Blibli. Namun tentu ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi. Salah satu diantaranya ada harus daftar akun blu.

Selain itu juga Anda harus melakukan top up dana dahulu ke aplikasi blu yang sudah anda buat. Adapun minimum top up yang harus dilakukan adalah sebesar Rp500.000.

Cara Dapat Promo Cashback Blu + Blibli

Anda bisa mendapatkan promo cashback yang ditawarkan oleh aplikasi blu dan marketplace blibli dengan memenuhi beberapa syarat serta mengikuti beberapa hal.

Pastikan untuk Anda bisa mengetahui terlebih dahulu beberapa hal yang harus dilakukan supaya bisa mendapatkan itu dengan mudah. Adapun beberapa cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut:

1. Buka rekening blu

Pertama Anda harus buka terlebih dahulu atau daftar rekening blubybca. Proses pembukaan rekening sepenuhnya bisa dilakukan secara online termasuk juga aktivasi. Lebih detailnya Anda bisa baca artikel: Cara daftar akun blu bca

2. Lakukan top up ke rekening blu

Anda harus top up dana terlebih dahulu. Dalam hal ini syarat ketentuan yang harus dipenuhi adalah Dimana anda diharuskan untuk top up minimum dana sebesar Rp500.000.

3. Mulai belanja di marketplace blibli

Selanjutnya Anda harus belanja di aplikasi atau marketplace Blibli. Dalam hal ini ada beberapa hal yang bisa dilakukan yakni memilih metode pembayaran yang sudah terintegrasi dengan "blu".

Jadi di aplikasi blibli tersebut ada ada metode pembayaran dengan blu. Silakan Anda bayar pakai itu, dan dapatkan cashback-nya.

Jadi demikian informasi seputar kode promo blue dan blibli untuk Anda bisa dapatkan cashback sampai 100.000 bahkan sampai 100%.

Syarat ketentuan: Promo ini berlaku sampai 15 september 2021

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Promo Blu Blibli Cashback Hingga 100% "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel