Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi Cashtree

Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi Cashtree

 

cara dapat pulsa dari aplikasi cashtree

Mendapatkan uang atau pulsa dari aplikasi bukanlah hal yang mustahil di jaman yang serba canggih saat ini, salah satunya adalah aplikasi Cashtree yang dapat memberikan hadiah pulsa gratis bagi para penggunanya. Kita akan membahas tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa melalui aplikasi cashtree tersebut.

Aplikasi yang satu ini memang bisa dikatakan cukup booming karena beberapa waktu lalu banyak sekali yang memberikan review bisa menghasilkan pulsa. Makan pulsa yang bisa didapatkan juga kemudian kita bisa tukarkan dengan uang asli yang mana memungkinkan kita untuk bisa dapat uang.

Apa Itu Cashtree?

Cashtree adalah sebuah aplikasi yang berasal dari Korea yang telah bekerja sama Bersama beberapa provider lokal Indonesia seperti Telkomsel, Indosat, XL, Tri, dan lainnya. Agar mendapatkan pulsa di aplikasi Cashtree, pengguna akan di berikan tugas seperti mengunjungi situs, memasang aplikasi tertentu hingga memasang kunci layer dari cashtree.

Imbalan dari aplikasi Cashtree berupa poin untuk di kumpulkan yang nantinya dapat di konversikan menjadi pulsa mulai dari pulsa Rp 5000 hingga Rp 50.000, lumayan bukan?

Bagaimana Cara Mendapatkan Pulsa dari Aplikasi Cashtree?

Bagi kamu yang tertarik dengan aplikasi ini tentunya akan bertanya tanya, bagaimana cara dapat pulsa dari aplikasi Cashtree ini. Mari kita simak saja cara menggunakan aplikasi Cashtree hingga bisa dapatkan pulsa.

  1. Download Aplikasi Cashtree
  2. Buka aplikasi Cashtree dan pilih Daftar
  3. Masukan data diri dan hasilkan point dari tiap kategori yang di isi
  4. Masukan nomor HP kamu, dan tekan tombol Verify
  5. Masukan kode verifikasi yang di terima, Lalu kli OK
  6. Centang pada opsi Beli Pulsa Otomatis, maka Ketika poinmu sudah mencapai minimal 5000 akan secara otomatis mendapatkan pulsa dari Cashtree
  7. Masuk ke setting, Beri centang pada opsi Lockscreen, untuk menggunakan tampilan kunci layar cashtree dan mendapatkan tambahan bonus dari Cashtree
  8. Menapatkan promo promo untuk mengumpulkan lebih banyak poin
Dapatkan juga lebih banyak poin dari membaca artikel, menginstal aplikasi, mengikuti berbagai event dan lainnya.

Cara Menukar Poin Cashtree Menjadi Pulsa

Setelah poin yang kamu kumpulkan telah mencapai nominal penukaran, kamu dapat langsung menukarnya menjadi pulsa dengan cara sebagai berikut:

  1. Masuk ke menu Pulsa
  2. Pilih nominal pulsa sesuai dengan jumlah koin yang kamu punya
  3. Lalu klik Top Up Now
  4. Maka kamu akan mendapat sms dari pengiriman Pulsa

Demikian cara untuk bisa mendapatkan pulsa dengan menggunakan aplikasi Cashtree, sangat mudah bukan? Yuk langsung aja coba dan dapatkan hadiah berpa pulsa dari aplikasi Cashtree. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa di Aplikasi Cashtree"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel