Cara Aktifkan Shopee Paylater Buat Pengguna Baru

Cara Aktifkan Shopee Paylater Buat Pengguna Baru
Cara Mengaktifkan Shopee Paylater Pengguna Baru

Hai temen-temen. Kali ini aku mau share tentang cara mengaktifkan atau aktivasi shopee paylater buat para pengguna baru. Ini akan sangat membantu sekali karena kalian bisa membeli produk apapun di shopee dengan skema cicilan. Artinya, temen-temen bisa memanfaatkan dan mendapatkan fitur beli sekarang bayar nanti.

Iya produk paylater yang ditawarkan oleh shopee ini memang untuk memudahkan para nasabah ataupun juga para pengguna shopee. Para pengguna shopee bisa menikmati sistem cicilan itu sehingga beli apapun yang diinginkan pasti didapatkan.

Produk shopeepaylater ini merupakan hasil kerjasama dari pihak shopee dengan lembaga fintech lending yakni PT Lentera Dana Nusantara dan PT Commerce Finance. Artinya ini hasil kerjasama dengan pihak ketiga yakni penyedia pinjaman online. Tapi jangan khawatir karena ini penjualnya resmi dan di diawasi oleh OJK.

Begini Cara Aktivasi Shopee Paylater 

Tanpa perlu berlama-lama, mari kita langsung saja simak beberapa panduan dan cara mengaktifkan fitur shopee paylater bagi para pengguna baru. Ada beberapa tahapan dan cara tertentu yang sebetulnya harus apa yang dilakukan.

Apa saja beberapa hal yang harus dilakukan yaitu? Semuanya tentu bisa dilakukan melalui aplikasi shopee yang sudah ada download dan instal serta registrasi pakan sering digunakan di Smartphone mobile.

  1. Buka Aplikasi shopee
  2. Masuk ke menu akun saya
  3. Pilih shopeepaylater atau SPayLater
  4. Klik aktifkan sekarang
  5. Masukan kode verifikasi OTP yang dikirim via SMS
  6. Upload foto KTP
  7. Masukkan informasi tambahan
  8. Mulai verifikasi wajah
  9. Klik konfirmasi

Anda mengklik konfirmasi, maka kemudian kemudian proses dari aktivasi shopee paylater kamu akan segera dimulai. Nanti kalau kemudian berhasil dan disetujui oleh pihak shopee, akan muncul notifikasi. Muncul notifikasi berhasil, barulah Setelah itu kamu bisa gunakan aplikasi itu untuk memudahkan dalam proses pembelian sesuatu melalui shopeepaylater.

Syarat Ketentuan:

Meskipun produk shopeepaylater ini jadi salah satu yang cukup banyak diminati. Tapi sayangnya ternyata tidak semua akun atau pengguna berhak untuk mengaktifkan fitur itu. Artinya juga tidak semua akun mendapatkan kesempatan untuk aktivasi fitur shopeepaylater.

Ada beberapa syarat ketentuan pastinya yang harus dipenuhi. Hanya mereka saja yang memenuhi syarat yang kemudian dalam akunnya tersedia fitur shopee paylater. Sementara yang belum memenuhi syarat, tentu tidak ada fitur shopee paylater di aplikasi shopee nya.

Tapi yang jadi pertanyaan adalah apa syarat ketentuannya? Syarat ketentuan nya sebetulnya itu secara sepenuhnya ada di tangan pihak shopee. Tapi biasanya memang itu itu akan tersedia bagi para pengguna minimal 3 bulan. Kemudian syarat lainnya adalah sering melakukan proses transaksi sebelumnya.

Jadi dengan mempertimbangkan itu setidaknya kita bisa tahu apa yang harus dilakukan supaya bisa mendapatkan fitur tersebut dan bisa melakukan aktivasi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Aktifkan Shopee Paylater Buat Pengguna Baru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel