Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 50GB dari TMRW

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 50GB dari TMRW

 

Kuota Gratis Telkomsel 50GB dari TMRW

TMRW adalah bank digital baru gencar menawarkan beragam promo. Aplikasi digital banking di bawah naungan BANK UOB ini kerjasama dengan banyak pihak untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna. Salah satu diantaranya dengan Telkomsel, TMRW+ telkomsel menawarkan gratis kuota Telkomsel sebesar 50GB dengan Beberapa syarat tertentu.

Sebelumnya TMRW juga bekerjasama dengan go-jek menawarkan saldo go-pay gratis, juga dengan shopee menawarkan voucher shopeepay gratis. Nah kali ini bekerja sama juga dengan Telkomsel menawarkan pulsa dalam bentuk kuota secara gratis pula.

Dapat bantuan atau bonus pulsa kuota gratis dengan besaran yang cukup lumayan yakni 50 giga tentu sangat menguntungkan. Setidaknya itu akan membantu meringankan pengeluaran biaya kuota pulsa yang biasa kita belikan setiap bulannya tanpa harus pinjam pulsa.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 50 GB dari Telkomsel+TMRW

Ada beberapa panduan dan cara serta syarat yang harus diketahui untuk bisa mendapatkan kuota pulsa gratis sebesar 50 GB dari kerjasama antara TMRW dan Telkomsel. Tentunya juga ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi.

Juga yang harus diketahui adalah bahwa tidak semuanya diberikan sebesar 50 GB. Akan tetapi pulsa kuota tersebut diberikan secara bertahap sesuai dengan TASK syarat ketentuan yang di dikerjakan atau dipenuhi.

1. Tahap pertama: 5GB

Pertama anda akan mendapatkan sebesar 5 GB kuota internet Telkomsel. Kota tahap pertama ini diberikan Ketika anda membuka rekening dari bank TMRW Bank UOB. Adapun caranya sebagai berikut:

  1. Download aplikasi TMRW di Google Play atau Apple Store
  2. Masukkan kode referal promo "TSELTMRW50GB"
  3. Lakukan pembukaan rekening sampai aktivasi

2. Tahap kedua: 15GB

Selanjutnya Pada tahapan kedua, anda akan mendapatkan kuota Telkomsel sebesar 15GB. Nah untuk tahapan kedua ini, tentu ada syarat kelanjutan yang harus anda penuhi di antaranya sebagai berikut:

  • Top up dana sebesar minimum Rp1.000.000 ke akun TMRW
  • Hal ini berlaku maksimal 30 hari setelah pembukaan akun
  • Pulsa akan dikirim ke nomor telkomsel yang Anda gunakan maksimal 10 hari kerja

3. Tahap ketiga: 30GB

Tahapan yang paling besar adalah di tahapan ketiga yakni Dimana anda akan mendapatkan pulsa sebesar 30GB. Namun tentunya dalam tahapan ini, ada syarat khusus yang harus dipenuhi yakni:

  • Mengajukan dan membuka kartu kredit TMRW
  • Lakukan 1 kali transaksi dengan kartu kredit
  • Berlaku 45 hari setelah kartu kredit di approve

Jadi itu adalah beberapa hal yang kemudian harus dilakukan untuk bisa mendapatkan total pulsa Telkomsel kuota gratis 50 GB dari TMRW. Harus diingat juga bahwa promo ini memang terbatas dan anda bisa lakukan sampai 31 December 2021. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 50GB dari TMRW"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel