Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Sms, Dial dan Bima+

Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Sms, Dial dan Bima+

 

Cara Pinjam Pulsa Tri

Tidak hanya bisa pinjam pulsa Telkomsel, tapi juga Anda bisa pinjam pulsa Tri. Ya Tri adalah salah satu provider pulsa yang cukup besar di Indonesia dan banyak sekali penggunanya. Kemudian juga ada layanan pulsa darurat yang ditawarkan. Kali ini kita akan cari tahu bagaimana cara cara pinjam pulsa Tri saat kita dalam kondisi darurat dan butuh pulsa dengan cepat.

Terkadang saat kita berpergian di mana saja atau pun mungkin malas untuk pergi ke konter pulsa, kita bisa mengandalkan fitur pinjam pulsa yang ditawarkan oleh provider. Fitur ini memang akan sangat membantu karena tentu ini adalah layanan bagi prabayar yang rasanya adalah pascabayar. Kita bisa minjem dulu, nanti kalau sudah isi kita bisa bayar.

Panduan Mudah Cara Pinjam Pulsa Tri (3)

Ada beberapa panduan muda untuk Anda yang mau minjam pulsa  3 tersebut. Oleh karenanya kita harus bisa mengetahui apa saja dan bagaimana panduan tersebut. Tapi sebelumnya anda harus memenuhi beberapa syarat, adapun beberapa syaratnya adalah:

  • Anda pengguna prabayar kartu Tri
  • Berlaku untuk semua jenis kartu Tri mulai dari Tri AON, dll
  • Sudah menggunakan kartu Tri minimal 60 hari
  • Lancar dan sering mengisi pulsa
  • Pulsa Anda darurat/ no rupiah

Jika memenuhi beberapa syarat tersebut, maka Kemudian Anda bisa melakukan proses peminjaman pulsa. Sebentar itu prosesnya bisa dilakukan melalui beberapa cara diantaranya:

1. Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Sms

Pertama Anda bisa menggunakan fitur SMS untuk mengaktifkan pulsa darurat dari Tri ini. Adapun cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengetik SMS berikut ini:

  1. Buka handphone
  2. Pilih menu message atau SMS
  3. Masukkan nomor tujuan 805
  4. Ketik SMS "SETUJU"
  5. Lalu kirim

2. Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat DIAL/UMB

Selanjutnya Anda juga bisa menggunakan fasilitas dial atau panggilan untuk mengaktifkan pulsa darurat Tri tersebut. Anda bisa ikuti format sebagai berikut:

  1. Buka Handphone
  2. Masuk ke menu panggilan /DIAL
  3. Ketik *805# lalu Panggil
  4. Akan muncul pilihan, pilih salah satu
  5. Lalu kirim

3. Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Bima

Selain itu Anda juga bisa mengaktifkan fitur pinjam pulsa melalui aplikasi yang dimiliki oleh Tri yakni Bima +. Aplikasi yang satu ini memang banyak fitur yang tersaji di dalamnya termasuk juga pinjam pulsa. Bagaimana caranya?

  1. Download aplikasi Bima + di App Store
  2. Install aplikasi tersebut
  3. Silakan login pakai nomor handphone tri Anda
  4. Temukan menu Bima Loan
  5. Pilih ajukan
  6. Pilih jumlah pulsa yang ingin dipinjam
  7. Klik lanjut
  8. Sampai sukses

Berapa Biaya Pulsa Tri Yang Harus Dibayar?

Nah dari pinjaman tersebut, tentu anda harus bisa mengetahui apakah anda akan bayar sama dengan apa yang Anda pinjam ataukah ada biaya lebih. Ternyata memang pulsa Tri ini memberikan biaya lebih yang harus dibayarkan.

Biaya lebih itu tentu bisa dikatakan sebagai biaya bunga Ataupun mungkin administrasi. Adapun besaran biaya lebih contohnya adalah sebagai berikut:

  • Pinjam pulsa 5000 balikin Rp6.000
  • Pinjam pulsa Rp10.000 balikin 12.000
  • Pinjam pulsa Rp20.000 balikin 24000

Nah itulah penjelasan mengenai bagaimana cara pinjam pulsa Tri lewat SMS, bimaplus ataupun juga dial. Juga disertai informasi seputar biaya yang harus anda balikan pada saat pengisian pulsa nanti.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Pinjam Pulsa Tri Lewat Sms, Dial dan Bima+"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel