Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya [Darurat]

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya [Darurat]

 

Cara Pinjam Pulsa Telkomsel

Pernah mengalami nggak misalnya saat ada di tempat yang jauh dari konter pulsa, tapi kehabisan pulsa? Sepertinya hal seperti itu sering kali terjadi. Tapi ini jangan khawatir karena anda bisa gunakan fitur pulsa darurat. Salah satu diantaranya yang ditawarkan oleh Telkomsel. Simak dan pahami cara pinjam pulsa telkomsel tanpa biaya dalam artikel ini.

Ya memang teknologi memberikan banyak solusi. Termasuk juga teknologi dalam dunia provider pulsa di mana memang terkadang banyak diantara pengguna yang mengalami kehabisan tapi belum sempat mengisi. Nah oleh karenanya pihak provider menyajikan fitur pulsa darurat atau transfer pulsa. Hal itu tiada lain untuk memudahkan dan membantu juga para pengguna provider Untuk bisa dapat pulsa yang dibutuhkan di masa darurat.

Syarat Untuk Pinjam Pulsa Telkomsel

Sebelum anda mengajukan peminjaman atau hutang pulsa Telkomsel, pastikan anda memenuhi syarat terlebih dahulu. Ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi misalnya meliputi sebagai berikut:

  • Anda pengguna telkomsel prabayar AS, simpati, atau Loop
  • Kehabisan pulsa nominal di bawah Rp500
  • Sudah menggunakan nomor Telkomsel minimum 60 hari

Jadi beberapa syarat itulah yang kemudian sebetulnya itu jadi syarat utama harus dipenuhi untuk bisa melakukan pinjaman ataupun hutang pulsa di telkomsel.

Tutorial Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya

Selanjutnya masuk ke panduan cara pinjam pulsa telkomsel tanpa biaya. Ada beberapa cara yang kemudian bisa digunakan dan lakukan untuk anda bisa meminjam pulsa di Telkomsel.

Artinya Anda bisa melakukan hutang pulsa di Telkomsel ini menggunakan beberapa pilihan metode yang disediakan. Beberapa diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Pinjam pulsa telkomsel Via UMB

Pertama Anda bisa menggunakan fitur dial atau UMB. Adapun proses dan caranya cukup dengan mengikuti beberapa cara berikut:

  1. Buka handphone anda
  2. Masuk ke menu dial atau panggilan
  3. Ketik *500*5#
  4. Pilih Panggil/OK
  5. Pilih YA / YES (no 1)

Tunggu paket darurat diaktifkan melalui SMS

2. Pinjam pulsa Telkomsel via SMS

Selanjutnya cara mudah yang juga bisa dilakukan adalah menggunakan format SMS. Format ini sebetulnya sangatlah mudah sangat juga sangatlah praktis bahkan sangat cepat. Adapun caranya sebagai berikut;

  1. Buka handphone anda
  2. Masuk ke menu pesan / message
  3. Masukkan nomor tujuan 5111
  4. Tuliskan "YES'
  5. Lalu kirim

Setelah itu akan muncul SMS balasan dari Telkomsel yang menginformasikan bahwa paket darurat Anda berhasil diaktifkan.

3. Pinjam pulsa Telkomsel lewat aplikasi MyTelkomsel

Ada aplikasi khusus yang juga bisa digunakan yakni aplikasi My Telkomsel. Anda bisa mengaktifkan fitur pinjam pulsa melalui layanan tersebut. Adapun prosesnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi My Telkomsel
  2. Pilih Buy Package/ beli paket
  3. Pilih paket darurat
  4. Pilih buy/beli
  5. Tunggu sampai di aktivasi

Nah itu adalah beberapa cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya dengan menggunakan beragam pilihan metode. Lalu bagaimana cara pembayarannya? Gampang saja karena nanti pembayarannya akan dipotong ketika ada mengisi pulsa.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Pinjam Pulsa Telkomsel Tanpa Biaya [Darurat]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel