Cara Bayar Shopee Lewat Dana Gratis Admin

Cara Bayar Shopee Lewat Dana Gratis Admin

 

Cara Bayar Shopee Lewat Dana

Saat Anda belanja di marketplace shopee, ada banyak sekali pilihan metode yang bisa digunakan. Metode pembayaran yang bisa digunakan Salah satu diantaranya dengan dompet digital dana. Disini akan dijelaskan bagaimana cara bayar shopee lewat dana tersebut dengan sangat mudah.

Pembayaran memang selama ini seringkali menggunakan Apa yang disebut dengan rekening bank. Tapi kemudian setelah kemunculan banyak aplikasi dompet digital, akhirnya muncul beragam pilihan metode yang juga memungkinkan kita bayar melalui itu.

Aplikasi dana sendiri jadi salah satu aplikasi dompet digital yang sebetulnya cukup populer dan banyak diminati. Bahkan aplikasi ini juga banyak digunakan untuk menerangkan proses kebutuhan transaksi atau transfer dana.

Pilih Dulu Metode Pembayaran di Shopee

Pertama Anda harus belanja dulu di aplikasi shopee untuk kemudian nanti sampai ke tahapan metode pembayaran. Sebagaimana diketahui bahwa ada banyak produk yang bisa dibeli dan silakan Anda pilih yang ingin memang Anda beli.

Lalu Anda bisa masukkan ke keranjang, lalu sampai ke tahapan check out. Nanti ada masuk ke metode pembayaran, silakan Anda pilih metode pembayaran dengan beberapa pilihan bank.

Sangat disarankan untuk memilih metode pembayaran dengan Bank Mandiri (dicek otomatis). Pasalnya nanti metode dengan Bank Mandiri ini menggunakan virtual account sehingga Anda bisa transfer dengan mudah dan cepat.

Bagaimana Cara Bayar Shopee Lewat Dana?

Buat anda yang mau bayar shopee lewat aplikasi dana, sebaiknya Anda ketahui beberapa panduan dan caranya terlebih dahulu. Panduan dan Cara pembayarannya sebetulnya sangat mudah dilakukan.

Ada beberapa proses step by step Tahapan yang harus ada dalam hati untuk bisa membayar belanjaan Di shopee Melalui aplikasi dana ini. Beberapa tahapan dan cara tersebut diantaranya:

  1. Buka aplikasi dana
  2. Pilih kirim
  3. Pilih kirim ke rekening bank
  4. Pilih nama bank "bank mandiri"
  5. Masukkan nomor akun 896 + nomor hp Shopee anda
  6. Klik tambah Bank baru
  7. Pilih kirim dana
  8. Periksa Detail informasi tagihan
  9. Klik Konfirmasi jika sudah sesuai

Berapa Biaya Admin Bayar Shopee Via Dana?

Salah satu keuntungan anda membayar shopee melalui aplikasi dana, itu adalah ada kuota gratis. Artinya Anda bisa mendapatkan keuntungan dana dalam bentuk kuota gratis sebanyak 10 kali transfer ke bank lain dalam satu bulan.

Artinya Anda bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk bisa bayar belanjaan di shopee dengan gratis atau transaksi lainnya. Setidaknya bisa menghemat untuk kemudian Anda tidak keluarkan biaya tambahan untuk itu.

Demikian cara bayar belanjaan Di aplikasi shopee lewat dana. Mudah sekali bukan?

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Shopee Lewat Dana Gratis Admin"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel