Cara Dapat Uang dari ClipClaps Dibayar Dollar

Cara Dapat Uang dari ClipClaps Dibayar Dollar

Cara Dapat Uang dari Aplikasi ClipClaps

Medapatkan uang dari internet bukanlah hal yang mustahil di jaman sekarang ini, dengan bermodal ponsel saja kamu sudah bisa hasilkan uang dari internet. Oleh karenanya, pada pembahasan kali ini adalah cara untuk bisa menghasilkan uang dari internet dengan menggunakan aplikasi ClipClaps.

Kali ini kita akan bahas beberapa panduan dan cara mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps ini. Tentu ada beberapa hal tentang aplikasi ini yang harus diketahui terutamaa apa yang harus dilakukan untuk bisa dapat uang. Bahkan juga perlu tahu tentang tugas /task yang perlu dilakukan besertaa besaran hadiah yang bisa diperoleh dan dapatkan.

Mengenal Aplikasi Clipclaps

Aplikasi Clipclaps adalah aplikasi yang dapat menghasilkan uang yang pertama kali populer di negara negara maju seperti negara Amerika dan juga Inggris. Tampilan dari aplikasi ini seperti halnya social media yang memuat konten gambar dan juga video yang juga bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Clipclaps

Jika kamu belum pernah mendengar aplikasi ini sebelumnya, aplikasi ini tersedia di google play store dan dapat kamu download secara gratis. Setelah selesai memasang aplikasi Clipclaps, kamu dapat mulai membuka akun dan melakukan berbagai tugas untuk hasilkan uang. Lihat caranya disini:

  1. Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran untuk bisa hasilkan uang
  2. Bagikan link referal dan dapatkan 1 dollar setiap yang berhasil kamu undang
  3. Menonton video minimal 30 menit perhari
  4. Memasukan kode Redeem dari pengguna Clipclaps dan dapatkan 1 dollar
  5. Mainkan beberapa permainan di misi untuk hasilkan banyak uang seperti Lucky Spin, Silver Chests dan Gold Chests
  6. Dapatkan kesempatan mendapat Raffle dengan mengumpulkan tiket Raffle dari membuka Gold Chests yang sudah di kumpulkan dari menonton video juga dari Lucky Spin
  7. Hadiah dari Raffle tidak hanya uang, ada voucher diskon untuk amazon, dan 500.000 Clapcoins, jika beruntung bisa dapatkan 10 dollar

Cara Penarikan Uang Dari Aplikasi Clipclaps

Jika kamu sudah mengumpulkan saldo yang cukup untuk di tarik, kamu dapat langsung mencairkan dana dari aplikasi Clipclaps ke akun paypal milikmu. Hanya dengan minimal saldo 0.10 dollar saja kamu sudah bisa melakukan penarikan, berikut caranya:

  1. Klik pada nominal saldo di aplikasi Clipclaps
  2. Pilih nominal saldo yang akan kamu tarik
  3. Lalu pilih metode penarikan Paypal
  4. Isi detail alamat email lalu konfirmasi

Metode penarikan dengan Paypal sendiri merupakan metode yang paling di rekomendasikan untuk mempermudah penarikan dana di aplikasi Clipclaps. Demikian cara mendapatkan uang dari aplikasi Clipclaps yang bisa kamu coba untuk mendapat uang tambahan dari internet. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Dapat Uang dari ClipClaps Dibayar Dollar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel