Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan

 

Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan

Telkomsel adalah salah satu provider pulsa yang cukup besar di Indonesia. Berada di bawah naungan BUMN, telkomsel menawarkan beragam pilihan paket. Bahkan selain pinjam pulsa, ada banyak paket murah yang ditawarkan. Salah satu yang terbaru di tahun 2001 ada paket nelpon telkomsel 15000/bulan yang tentunya sangat hemat.

Kebutuhan untuk menelpon biasanya memang masih tetap digunakan saat ini. Terkadang beberapa pilihan provider lain justru biasanya mengenakan biaya nelpon yang cukup mahal. Beda dengan Telkomsel yang sekarang menawarkan paket nelpon yang sangat murah.

Bahkan beberapa pilihan paket yang disajikan memang unlimited. Artinya anda bebas untuk nelpon kapan saja dan tak ada batasan waktu dengan biaya flat 1 kali bayar. Bahkan masa aktifnya bisa 1 bulan lebih.

Paket Nelpon Murah dari Telkomsel

Telkomsel menawarkan beragam pilihan paket yang sangat murah. Kita sebagai pengguna bisa memilih beragam pilihan paket berdasarkan yang kita butuhkan mulai dari per hari, perminggu atau pun juga perbulan.

Artinya memang ini akan lebih fleksibel Kita sesuaikan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Adapun beberapa pilihan paket tersebut berdasarkan waktu di antaranya sebagai berikut:

  • Rp750 /hari
  • Rp4.000 / Minggu
  • Rp.15000 /Bulan

Silakan Anda pilih sesuai dengan kebutuhan baik itu mau perhitungan perbulan ataupun per hari ataupun juga mungkin per minggu.

Cara Daftar Atau Aktifkan Paket Nelpon Telkomsel 15000/bulan

Salah satu pilihan paket yang ditawarkan di antaranya adalah paket nelpon telkomsel 15000/bulan. Paket ini memang khusus untuk kebutuhan nelpon dengan biaya yang sangat murah bayar paket di awal.

Anda hanya akan dikenakan sebesar Rp15.000 perbulan. Namun demikian awalnya Anda harus aktifkan terlebih dahulu pakai tersebut. Nah ada beberapa panduan cara mudah untuk mengaktifkannya.

  1. Buka handphone anda
  2. Masuk ke menu dial/ panggilan
  3. Ketik *888*21#
  4. Pilih nomor 3 (30hr/ unlimited AllOft 15.000)
  5. Klik kirim
  6. Akan ada SMS informasi
  7. Syarat ketentuan:

Pastikan anda memiliki saldo pulsa mencukupi sesuai dengan nilai harga yang harus dibayar di awal untuk pembelian Paket tersebut

Setelah itu akan ada informasi SMS yang menunjukkan bahwa paket nelpon sepuasnya Telkomsel gratis dalam waktu 1 bulan sudah aktif. Nah itu kemudian Anda bisa coba gunakan untuk kebutuhan telepon.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Paket Nelpon Telkomsel 15000/Bulan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel