Cara Mendapatkan Pulsa dari Coin Monster [Gratis]

Cara Mendapatkan Pulsa dari Coin Monster [Gratis]

 

Cara Dapat Pulsa dari Coin Monster

Saat ini mendapatkan pulsa secara gratis bukanlah sesuatu yang sulit untuk didapatkan. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan agar mendapat pulsa tanpa perlu biaya sepeserpun, salah satu caranya adalah dengan menggunakan aplikasi Coin Monster. Disini kita akan bahas tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa dari aplikasi coin Master.

Hampir sama dengan mendapatkan pulsa melalui money locker dan juga cashtree, di sini ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk dapat pulsa gratis. Ada beberapa tugas yang harus di selesaikan supaya bisa berhak untuk mendapatkan pulsa itu.

Pulsa Gratis dari Aplikasi Coin Monster

Coin Monster merupakan aplikasi untuk menghasilkan pulsa secara gratis kepada penggunanya yang mendukung berbagai provider lokal seperti Indosat, Telkomsel, XL, Tri dan juga Smartfren. Aplikasi ini memberikan penggunanya banyak pulsa gratis dengan tanpa diundi.

Bukan hanya itu saja, pengguna juga dapat mengirim pulsa ke nomor operator lokal di Indonesia dengan nominal penukaran adalah Rp 10.000 dan juga Rp 25.000

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Coin Monster

Mulai hasilkan pulsa gratis hanya dengan menggunakan HP kamu saja. Untuk bisa mendapat pulsa dari aplikasi coin Monster terbilang cukup mudah, simak caranya berikut ini.

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Coin Monster
  2. Melakukan pendaftaran, pengguna bisa memilih dengan Facebook maupun email
  3. Masukan kode referral (jika punya) untuk mendapat tambahan coin
  4. Akun telah selesai di buat, selanjutnya lakukan berbagai tugas untuk mendapat coin
  5. Selesaikan tugas seperti membaca berita, memasang lockscreen, mendownload aplikasi dan sebagainya.

Sebetulnya pada intinya memang Anda harus bisa selesaikan tugas yang harus diselesaikan supaya bisa berhak untuk mendapatkan pulsa. Informasi mengenai tugas tersebut tersedia setelah anda download dan instal aplikasinya tersebut.

Cara Menarik Pulsa Dari Aplikasi Coin Monster

Jika kamu sudah mendapatkan cukup banyak coin di saldo untuk di tukarkan, maka kamu sudah bisa menariknya menjadi pulsa ke HP dari mulai pulsa Rp 10.000 sampai Rp 25.000, yaitu:

  1. Masukan Nomor HP tujuan penarikan pulsa, pastikan nomernya tidak salah ya
  2. Pilih nominal pulsa yang ingin di Tarik
  3. Klik Tukar, maka kamu akan mendapat sms masuk dari pengisian pulsa
  4. Selamat, kamu telah berhasil mendapat pulsa dengan gratis

Penutup

Aplikasi Coin Monster memang merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan pulsa secara gratis, yang mana pengguna dapat mengumpulkan koin dan menukarnya dengan pulsa semua operator.

Itulah cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari aplikasi Coin Monster yang mudah untuk di dapatkan. Selain dari aplikasi Coin Monster masih banyak lagi aplikasi lainnya yang bisa menghasilkan pulsa dengan mudah. Selamat mencoba.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Pulsa dari Coin Monster [Gratis]"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel