Kode Referral Danamon Bonus Uang Ratusan Ribu

Kode Referral Danamon Bonus Uang Ratusan Ribu

 

Kode Referral Danamon

Bagi Anda yang tertarik atau berencana untuk membuka rekening di Bank Danamon, baiknya manfaatkan kode referral danamon. Ada beberapa kode promo buka rekening online yang tersedia dan bisa digunakan untuk Anda membuka rekening sekaligus juga dapat uang.

Hadiah uang yang diberikan biasanya dalam bentuk saldo gratis yang nanti akan masuk ke rekening Bank Danamon anda. Tapi tentunya Anda harus memenuhi beberapa syarat ketentuan untuk bisa mendapatkan bonus saldo gratis.

Promo dengan menggunakan kode referal ini jadi salah satu yang trend di dunia perbankan saat ini. Ada banyak bank yang menawarkan itu mulai dari misalnya referal line bank, referal bank jago, referal BCA, referal blu, dan banyak lagi lainnya.

Kali ini kita akan membahas tentang beberapa pilihan rekomendasi kode referal yang dimiliki oleh Bank Danamon. Kode tersebut bisa anda gunakan setiap akan mau membuka rekening baru untuk bisa dapat uang tambahan.

1. Kode referal D-Bank PRO Acquisition

Pertama Anda bisa memanfaatkan kode referal untuk promo D-Bank PRO Acquisition. Program promo bank danamon 2021 ini di sajikan dan ditawarkan PT Bank Danamon Indonesia Tbk (“Bank Danamon”). Adapun detail kode referal nya yang bisa Anda masukkan saat registrasi adalah sebagai berikut:

Kode Promo D-Bank Danamon + Acquisition

Kode Promo

DPRODIGITAL

Aplikasi

D-BANK Danamon

Kategori

Buka Rekening Baru

Hadiah

Cashback Hingga Rp.500 Ribu

2. Kode referal Program D-Bank Sosmed

Pilihan kode referal selanjutnya yang bisa dimasukkan dalam registrasi akun di aplikasi digital Bank Danamon adalah Program D-Bank Registration. Kode ini khusus untuk para pengguna baru yang mau melakukan registrasi pembukaan rekening baru. Adapun kode yang bisa digunakan adalah sebagai berikut:

Kode Promo D-Bank Danamon + Socmed

Kode Promo

DPROSOCMED

Aplikasi

D-BANK Danamon

Kategori

Buka Rekening Baru

Hadiah

Cashback Rp.500 Ribu

3. Kode referal Program D-Bank Facebook

Selanjutnya juga ada kode referal khusus yang diberikan untuk anda para pengguna untuk bisa mendapatkan bonus referal. Jadi Silakan anda masukkan kode referal berikut ini saat registrasi:

Kode Promo D-Bank Danamon + Facebook

Kode Promo

DPROFACEBOOK

Aplikasi

D-BANK Danamon

Kategori

Buka Rekening Baru

Hadiah

Cashback Rp.500 Ribu

Syarat ketentuan:

  • Bonus yang diberikan besarannya mencapai Rp500.000
  • Bonus dibagikan secara bertahap sesuai dengan pemenuhan syarat ketentuan
  • Setiap kode diatas memiliki syarat ketentuan yang berbeda
  • Bonus saya berlaku diberikan untuk para member yang baru bergabung
  • Periode bonus berlaku sampai 31 Desember 2021

Berikan informasi kode referal Danamon buka tabungan dapat uang untuk para pengguna baru. Silakan anda baca data lengkapnya pada artikel daftar rekening danamon dapat uang. Semoga membantu..

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral Danamon Bonus Uang Ratusan Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel