Berapa Followers Sih Agar Bisa Live di TikTok?

Berapa Followers Sih Agar Bisa Live di TikTok?
minimal Followers Agar Bisa Live di TikTok

Berapa banyak sih follower yang harus kita miliki agar kita bisa lakukan livestreaming di aplikasi TikTok? Lebih detailnya kita akan coba ulas Dan bahas dalam artikel ini. Banyak yang bertanya Gimana caranya agar bisa live di TikTok? Salah satu diantaranya harus memenuhi syarat ketentuan dan hal yang menjadi faktor penentu juga follower dari akun. Kapan bisa live di TikTok? Jawabannya adalah ketika anda sudah memenuhi syarat ketentuan tersebut.

Tiktok merupakan sebuah aplikasi platform video singkat yang berisi berbagai video dengan musik yang menarik dan juga populer. Aplikasi ini sangat populer dan digandrungi beberapa tahun ini dari mulai anak anak, remaja hingga tua. Beragam video menarik dengan musik singkat ini telah sukses menjadi platform sosial yang banyak diminati saat ini.

TikTok merupakan aplikasi yang berasal dari negara China yang khusus menyajikan video dengan musik maupun gambar. Selain itu, kini TikTok juga menghadirkan fitur Live Streaming dalam aplikasinya. Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat melakukan siaran langsung pada aplikasi TikTok untuk lebih dekat dengan pengikutnya.

Apa Saja Kelebihan dari TikTok?

Seperti yang kita ketahui, aplikasi tiktok tengah booming belakangan ini. Hal ini tidak lepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki dari aplikasi ini yang lain dari yang lain. Beberapa kelebihan dari TikTok yaitu:

  • Durasi video yang pendek sehingga lebih fokus ke inti dan maksud dari video
  • Sebagai platform yang menyuguhkan konten yang menghibur dan informatif
  • Setiap pengguna dapat menjadi content creator
  • Tidak memiliki iklan
  • Bebas menggunakan backsound musik yang beragam, lucu dan menarik
  • Menghadirkan challenge yang menantang dan menarik untuk di ikuti
  • Menghadirkan berbagai efek kamera yang lucu dan unik

Bukan hanya untuk menghadirkan konten yang menghibur dan juga informatif, namun aplikasi TikTok juga dapat menghasilkan pendapatan uang bagi tiap penggunanya.  Caranya cukup sederhana seperti menonton tiap video, menyukai, mengikuti, hingga mengundang orang lain untuk bergabung.

Minimal Followers Agar Bisa Live di TikTok

Salah satu fitur baru yang dihadirkan dalam aplikasi TikTok yaitu fitur Live. Namun tidak semua pengguna dapat menggunakan fitur ini karena terdapat ketentuan khusus yang memungkinkan pengguna dapat melakukan siaran langsung pada TikTok. Ketentuan tersebut yaitu pengguna harus mempunyai pengikut setidaknya telah mencapai 1000 minimal followers serta harus berusia diatas 18+.

Bagaimana Cara Live di Tiktok 2021?

Ada beberapa pnduan mudah yang harus diikuti untuk anda bisa live di apk tiktok. Berikut cara untuk bisa melakukan Live pada aplikasi TikTok:

  1. Masuk ke aplikasi TikTok
  2. Klik simbol plus (+) yang terdapat pada menu tengah pada bawah layar
  3. Setelah layar kamera terbuka, tekan pada tombol menu Live yang berada di sebelah tombol rekam
  4. Beri judul dan juga caption untuk siaran langsung yang dilakukan agar lebih menarik
  5. Kamu juga dapat menggunakan fitur filter untuk menambah kesan yang menarik
  6. Jika sudah siap, kamu dapat melakukan siaran langsung dengan cara ketuk tombol Go Live

Bagaimana, sangat mudah bukan? Jika kamu telah memenuhi syarat di atas, kamu juga dapat melakukan siaran langsung pada aplikasi TikTok dengan menggunakan fitur Live ini.

Share

Belum ada Komentar untuk "Berapa Followers Sih Agar Bisa Live di TikTok?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel