Cara Menarik Uang di Aplikasi Go Novel

Cara Menarik Uang di Aplikasi Go Novel
Cara Menarik Uang di Aplikasi Go Novel

Go novel adalah salah satu aplikasi baca novel penghasil uang yang kini booming dan populer banyak di jalankan oleh banyak orang. Sampai saat ini jumlah orang yang sudah menginstal aplikasi ini setidaknya lebih dari 1 juta orang. Salah satu hal menarik adalah memungkinkan para pengguna mendapatkan uang. Nah kali ini kita bahas Bagaimana cara menarik uang atau koin di aplikasi Go novel dengan mudah.

Ya karena ini memang merupakan salah satu aplikasi yang legit alias tidak scam, maka para pengguna bisa mencairkan uang yang didapatkannya. Artinya ini bukan aplikasi penipu karena ada beberapa diantaranya yang sudah buktikan sendiri bisa menarik keuntungan. Proses penarikan nya sendiri tentu harus dipahami dan dipelajari terlebih dahulu jika Anda belum pernah melakukannya.

Metode Penarikan Uang dari Go Novel

Pertama dari ketahui terlebih dahulu juga bahwa ada beberapa pilihan metode penarikan uang yang bisa digunakan dalam aplikasi gonovel. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang hanya menggunakan satu metode, ini justru ada beberapa pilihan metode yang bisa dipilih dan digunakan.

Lalu apa saja pilihan metode penarikan dana atau uang dari aplikasi Go novel itu? Berikut diantaranya:

  • Dana - pertama Anda bisa menarik uang atau koin dari aplikasi Go novel ke aplikasi dana. Dana sendiri adalah aplikasi dompet digital yang cukup banyak digunakan juga selama ini. Minimum penarikan juga sangatlah kecil yakni 1000 koin atau sebesar Rp100.
  • Go-pay- selanjutnya Anda juga bisa menarik keuntungan atau koin yang dikonversi ke dalam rupiah untuk kemudian ditarik nya ke aplikasi go-pay. Penarikan juga bisa dilakukan dengan cara mudah. Minimum penarikan nya juga sama yakni sebesar 1000 koin Rp100.
  • Ovo- penarikan juga selanjutnya bisa dilakukan melalui aplikasi dompet digital Ovo. Anda bisa melakukan proses penarikan dengan mudah juga praktis dan cepat. Masih sama untuk minimum penarikannya yakni Rp100.
  • Bank transfer - sangat jarang aplikasi yang memungkinkan anda untuk melakukan proses penarikan ke bank transfer. Oleh karenanya penting untuk anda ketahui Bagaimana cara bisa melakukan penarikan ke acara tersebut. Minimum penarikan nya adalah sebesar Rp100.000.

Cara Penarikan Uang atau Koin dari Aplikasi Go novel

Nah selanjutnya kita akan simak tentang beberapa cara panduan penarikan uang atau mencairkan koin menjadi uang dalam aplikasi Go novel. Berikut adalah beberapa panduan dan cara yang bisa dilakukan:

  1. Buka aplikasi GoNovel
  2. Pilih menu 'Saya'
  3. Di bagian atas ada info koin, lalu klik 'tebus'
  4. Pastikan koin anda sudah terkumpul banyak
  5. Pilih salah satu metode baik itu dana, go-pay, ovo atau bank transfer
  6. Pilih beberapa pilihan dana yang bisa ditarik
  7. Klik segera Tarik saldo
  8. Masukkan Detail informasi nomor dompet digital atau rekening bank
  9. Tunggu proses penarikan dilakukan

Syarat Ketentuan Penarikan Dana

Sebelum anda melakukan proses penarikan dana, juga penting untuk mengetahui dan mempelajari Beberapa syarat ketentuan. Ada beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi misalnya:

  • Proses penarikan dana bisa dilakukan setelah anda melakukan check in cari berturut-turut
  • Kemudian maksimal dana masuk adalah 7 hari kerja
  • Penarikan dana maksimal 1 kali sehari

Demikian beberapa informasi cara menarik uang atau koin di aplikasi Go novel menjadi uang melalui rekening bank atau dompet digital. Selamat mencoba..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Aplikasi Go Novel "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel