Go Novel: Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang

Go Novel: Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang

 

Aplikasi Go Novel Penghasil Uang

Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang memungkinkan para pengguna mendapatkan uang. Salah satu di antaranya adalah aplikasi go novel penghasil uang. Ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa dikatakan baru, namun memungkinkan para pengguna bisa mendapatkan uang. Ada berapa task yang harus dilakukan oleh para pengguna untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Apa itu Go novel?

Gonovel adalah aplikasi yang diciptakan untuk memudahkan para pecinta novel untuk membaca berbagai jenis novel secara online. Aplikasi ini juga merupakan salah satu platform professional yang menyajikan beragam karya novel original yang ditulis oleh para penulis terkenal. Ada banyak pilihan tema juga yang tersedia bisa dinikmati oleh para pengguna lain dari tema horor, percintaan, fantasi, romansa dan banyak lagi lainnya.

Apakah Aplikasi Go Novel Bisa Menghasilkan Uang?

Salah satu hal yang kemudian berbeda dengan aplikasi baca novel yang lain atau baca berita yang lain, ini adalah salah satu yang memungkinkan penggunanya mendapatkan uang. Sistemnya nanti anda harus mengerjakan beberapa tugas yang harus dilakukan termasuk membaca novel setiap hari untuk mendapatkan poin. Poin itulah yang kemudian nanti dikonversi ke dalam rupiah yang bisa ditarik ke dompet digital atau pun juga rekening bank.

Tugas dan Besaran Poin yang Bisa Didapat dari Go Novel

Ada beberapa tugas ataupun juga task yang harus dilakukan oleh para pengguna untuk bisa mendapatkan poin dari aplikasi Go novel. Nanti ketika kita sudah selesai melakukan beberapa tugas tertentu, maka kita berhak untuk mendapatkan poin.

Poin itulah yang Nanti bisa kita kumpulkan sebanyak mungkin untuk bisa dikonversi ke dalam rupiah. Setelah bisa dikonversi, nanti kita bisa menariknya ke rekening bank ataupun juga e-walet.

Selama di sini pertama kali kita harus mengetahui apa saja tugas yang harus dilakukan dan berapa poin yang bisa didapatkan dari setiap tugas tersebut. Berikut adalah informasinya:

  • Registrasi akun: 850 koin
  • Check-in harian: Mulai dari 200 koin
  • Memasukkan kode undangan ini 1943206 untuk dapat 3000 koin
  • Mengundang teman: 29.000 koin
  • Baca 5 bab novel: +200 koin
  • Menonton video: +100 koin
  • Event undian: +1000 koin
  • Perburuan harta karun: +1000 koin
  • Invest: +3000 koin

Jadi itu sebetulnya beberapa tugas yang bisa dilakukan untuk kemudian kita bisa mendapatkan uang dari aplikasi yang satu ini bahkan bisa jutaan per hari jika serius. Ketika anda bisa menyelesaikan beberapa tugasnya, maka anda bisa dapat banyak keuntungan. Informasi lebih lengkap dan detail lainnya kita akan bahas dalam artikel lain. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Go Novel: Aplikasi Baca Novel Penghasil Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel