Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart Beserta Biaya

Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart Beserta Biaya

 

Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart

Proses pengisian atau top up saldo shopeepay sekarang bisa dilakukan dimana saja. Selain kita bisa melakukan secara mandiri melalui internet banking ataupun ATM, juga ternyata kita bisa melakukan top up shopeepay via alfamart. Bagaimana dan seperti apa prosedur serta catat acara bahkan biaya ya yang harus kita keluarkan ketika mau top-up di alfamart? Artikel ini akan menjelaskan tentang hal tersebut. Silakan baca lebih lengkap di bawah ini!

Belanja online sudah menjadi kebutuhan dan trend baru saat ini. Salah satu marketplace terbesar saat ini adalah Shopee. Beragam produk dari mulai barang hingga makanan tersedia dalam platform belanja online ini dengan harga yang lumayan murah. Banyak metode pembayaran belanja seperti transfer bank, cash on delivery (COD), dan e-money yang salah satunya milik Shopee sendiri yaitu Shopeepay.

Shopeepay merupakan dompet digital yang dihadirkan oleh Shopee dalam menunjang transaksi belanja di Shopee. Banyak promo seperti cashback dan gratis ongkir dengan hanya menggunakan shopeepay. Selain itu, saldo Shopeepay juga dapat kita top up melalui berbagai cara seperti transfer bank, melalui mini market dan bahkan dari sesama pengguna Shopeepay.

Biaya Isi Saldo Shopeepay di Alfamart

Shopee menerapkan ketentuan baru untuk setiap pengisian saldo Shopeepay, tarif admin yang diberlakukan adalah Rp 500 untuk setiap transaksi pengisian saldo melalui bank transfer (virtual account) yang mulai diberlakukan per tanggal 1 Juli 2021. Sedangkan untuk biaya admin pada pengisian saldo di Alfamart adalah sebesar Rp 2.500 per transaksi.

Cara Mengisi Saldo Shopeepay di Alfamart

Untuk cara mengisi saldo shopeepay di gerai Alfamart sangatlah mudah, kamu dapat mengunjungi Alfamart terdekat di daerah kamu dan langsung menuju kasir untuk melakukan pengisian shopeepay. Berikut langkah langkahnya.

1. Cara Pengisian saldo di Aplikasi Shopee

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Ketuk saldo Shopeepay untuk masuk ke halaman Shopeepay
  3. Pilih Top Up atau Isi Saldo
  4. Pada halaman metode pembayaran, pilih Alfamart atau Alfamidi
  5. Maka nomor telepon yang terdaftar di Shopee akan muncul pada rincian pengisian saldo Shopeepay.

2. Cara pembayaran di Alfamart

  1. Setelah mendapat rincian kode pembayaran, kunjungi kasir Alfamart
  2. Katakan untuk pengisian saldo Shopeepay
  3. Kasir Alfamart akan menanyakan nomor teleponj atau kode pembayaran dari Shopee
  4. Pilih jumlah pengisian saldo
  5. Maka kasir akan memproses dan mencetak struk pengisial saldo Shopeepay

3. Pilihan nominal top up di Alfamart

  • Rp 10.000
  • Rp 50.000
  • Rp 100.000
  • Rp 200.000
  • Rp 300.000
  • Rp 400.000
  • Rp 500.000

Nah itulah, cara mengisi Shopeepay di Alfamart yang sangat mudah dan cepat. Selain itu, kita juga dapat mendapat banyak keuntungan dari menggunakan Shopeepay sebagai metode pembayaran belanja di Shopee.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengisi Shopeepay di Alfamart Beserta Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel