Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop?

Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop?

 

Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop

Tiktok shop jadi salah satu aplikasi yang kini cukup banyak digemari. Jika sebelumnya aplikasi Tik Tok hanya untuk joget-joget, sekarang ternyata bisa digunakan untuk belanja juga. Ya karena memang ada fitur disebut dengan tiktok shop. Tapi terkadang ada masalah yang dialami misalnya tidak bisa belanja di aplikasi tiktok shop tersebut.

Banyak yang mengalami masalah itu dan bukan hanya satu atau dua orang tapi banyak orang pengguna tiktok khususnya. Maka dari itu penting untuk dicari tahu apa sebetulnya faktor yang bisa menyebabkan itu terjadi.

Ada banyak faktor penting yang mempengaruhi masalah itu terjadi. Maka dari itu kita harus cari tahu berapa faktor sekaligus ya cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah itu.

Alasan Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop

Berikut ini kita akan coba Jelaskan beberapa alasan atau faktor yang menyebabkan tidak bisa belanja di aplikasi tiktok Shop. Salah satu diantaranya karena memang aplikasi atau fiturnya tersebut tidak tersedia.

Maka dari itu Anda harus cari tahu beberapa alasan yang menyebabkan hal itu terjadi. Biasanya memang itu disebabkan oleh beberapa hal diantaranya sebagai berikut:

1. Aplikasi tiktok eror

Faktor penyebab pertama bisa saja disebabkan karena memang aplikasi tiktok tersebut sedang error. Masalah error pada aplikasi memang menjadi salah satu hal yang wajar dan biasa sekali terjadi.

Hal ini juga bisa terjadi pada aplikasi tiktok. Seringkali memang masalah error bisa disebabkan oleh banyak faktor mulai dari eror secara general ataupun juga error di aplikasi handphone anda.

2. Anda masih gunakan Tik Tok versi lama

Penyebab selanjutnya adalah karena mungkin Anda saat ini masih menggunakan aplikasi Tik Tok versi lama. Artinya juga ada harus sebelah upgrade atau update ke versi baru agar supaya segera bisa memanfaatkannya.

Seringkali memang ada beberapa perubahan dari versi lama ke versi baru. Terkadang aplikasi tiktok shop ini juga memiliki beberapa kekurangan kalau pun bisa diakses aplikasi versi lama.

3. Belum memenuhi batas usia

Faktor selanjutnya adalah karena memang ada belum memenuhi batas usia. Jika batas usia anda memang sudah melebihi 18 tahun, barulah Kemudian Anda bisa berbelanja Melalui aplikasi tersebut.

Akan tetapi jika Anda memang belum berusia diatas itu, maka anda belum bisa mendapatkan kesempatan untuk belanja melalui aplikasi Tik Tok. Adapun solusinya bisa dengan Coba ubah tanggal lahir anda.

Jadi demikian beberapa alasan kenapa tidak bisa belanja di aplikasi tiktok shop. Sementara Bagi anda yang mau jualan, anda bisa manfaatkan dan pelajari cara daftar tiktok shop untuk seller bisa berjualan dan punya market yang luas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Tidak Bisa Belanja di TikTok Shop?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel