Cara Daftar TikTok Shop Seller Agar Jualan Laris

Cara Daftar TikTok Shop Seller Agar Jualan Laris

 

Cara Daftar TikTok Shop

Seiring dengan pesatnya pengguna, aplikasi tiktok kemudian menghadirkan banyak sekali pilihan fitur. Salah satu yang terbaru adalah adanya fitur jualan yang diberi nama dengan tiktok Shop. Kali ini kita akan bahas mengenai bagaimana cara daftar tiktok shop seller untuk kita bisa ikut berjualan di aplikasi tersebut dengan mudah dan praktis.

Berjualan melalui aplikasi tiktok shop ini memang bisa ya sangat potensial. Pasalnya memang pengguna tiktok sendiri saat ini cukup besar apalagi di Indonesia. Dengan market yang luas dan besar, maka tentu itu bisa dijadikan sebagai salah satu media untuk kita juga ikut berjualan. Dengan cara demikian, kita memiliki potensi pembeli yang cukup besar pula.

Jika anda memiliki follower tiktok yang banyak, tentu bisa memungkinkan Anda dapat kesempatan jualan dengan laris. Bahkan juga bisa melakukan proses jualan sambil live streaming dengan minimal follower 1000 orang.

Syarat untuk Daftar Tiktok Shop

Sebelumnya anda harus ketahui bahwa ada beberapa syarat ketentuan terlebih dahulu yang harus anda penuhi untuk ke bisa daftar akun tiktok Shop. Beberapa syarat ketentuan itu diantaranya adalah:

  • Berusia diatas 18 tahun
  • Memiliki produk untuk dijual

Itu adalah dua syarat utama tentunya yang harus dipenuhi agar supaya Anda bisa mendaftar akun tiktok tersebut. Selebihnya tentu anda juga harus bisa mau mengirim barang yang dijual melalui paket jasa pengiriman yang tersedia dan saat ini baru ada satu yakni J&T Express.

Sementara itu untuk metode pembayaran, nanti anda bisa memilih untuk pembayaran COD. Hal lain yang harus diketahui juga bahwa saat ini memang hanya menjual produk barang saja. Adanya produk digital belum tersedia dan belum bisa dijual Melalui aplikasi ini.

Tutorial Cara Daftar Tiktok Shop Untuk Jualan Online

Bagi para pemula yang mau coba jualan online di tiktok, memang ada beberapa tutorial dan cara daftar tiktok shop seller yang pertama kali harus dipahami. Proses pendaftaran akunnya sedih sebetulnya tidaklah sulit.

Akan tetapi hal yang harus anda ketahui adalah bahwa tidak semua akun bisa berjualan. Ada proses seleksi yang dilakukan terlebih dahulu sampai kemudian kita diberitahu sukses membuat toko di tiktok Shop.

Nah langsung saja kita simak, berikut adalah panduan cara daftar akun tiktok shop untuk berjualan online.

  1. Kunjungi situs Seller University DISINI 
  2. Pilih Sign Up / daftar Via akun tiktok atau email
  3. Verifikasi email
  4. Masukkan informasi toko
  5. Checklist syarat ketentuan
  6. Klik start your business
  7. Tunggu konfirmasi

Nah itu adalah beberapa proses cara daftar yang harus diketahui untuk membuat akun Tik Tok Shop jika sudah ada konfirmasi email maka anda bisa Sudah daftar dan berjualan. Selamat mencoba dan semoga sukses..

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar TikTok Shop Seller Agar Jualan Laris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel