Cara Buka Rekening Online Senyumku Beserta Syarat

Cara Buka Rekening Online Senyumku Beserta Syarat

 

Cara Buka Rekening Online Senyumku

Senyumku adalah salah satu produk aplikasi Bank digital atau fintech yang dikeluarkan oleh PT Amar Bank Indonesia. Aplikasi ini menawarkan banyak pilihan fitur keuangan yang cukup lengkap. Selengkapnya mengenai kelebihan dan keunggulan, anda bisa baca pada review senyumku yang sudah kita tulis. Disini kita akan fokus membahas tentang cara buka rekening online senyumku dengan mudah dan cepat.

Ya pendaftaran akun bank digital saat ini termasuk juga yang ditawarkan oleh aplikasi senyumku semuanya memang full online. Calon nasabah tidak perlu datang ke kantor cabang untuk bisa mendaftar atau membuka rekening. Semua prosesnya hanya dilakukan secara online Dari mana saja dan kapan saja sehingga lebih mudah, praktis sekaligus juga fleksibel.

Syarat Buka Rekening di Aplikasi Senyumku

Membuka rekening di online ataupun offline tentu pertama harus memenuhi syarat ketentuan terlebih dahulu. Anda disarankan untuk bisa memenuhi syarat ketentuan agar supaya proses pendaftaran rekening atau pembukaan rekening berlangsung dengan mudah dan cepat.

Disini Beberapa syarat ketentuan yang harus disiapkan untuk membuka rekening di aplikasi senyumku diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Warga negara Indonesia (WNI)
  • Berusia diatas 17 tahun
  • Memiliki e-ktp
  • Memiliki perangkat android atau iPhone

Ya pembukaan rekening bisa dilakukan melalui perangkat berbasis smartphone mobile. Anda bisa menggunakan perangkat berbasis smartphone Android atau iOS bergantung pada apa yang dimiliki.

Panduan Cara Buka Rekening Online Senyumku

Nah selanjutnya kita masuk ke tahapan tutorial dan panduan cara buka rekening senyumku online. Panduan pendaftaran akun sendiri sebetulnya bisa dilakukan dengan mudah. Ada beberapa step-by-step yang harus diikuti sampai Anda bisa membuka rekening. Beberapa hal yang bisa dilakukan itu misalnya pertama pastikan anda Download dan instal aplikasi senyumku di Google Play Store atau Apple Store.

Barulah selanjutnya Anda masuk ke tahapan cara membuka rekening. Simak beberapa prosesnya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi senyumku yang sudah anda install
  2. Klik daftar / register
  3. Isi data yang diminta dengan lengkap dan benar
  4. Unggah foto KTP asli
  5. Unggah foto selfie sambil memegang KTP
  6. Tunggu proses verifikasi via video call
  7. Proses pembuatan rekening selesai

Jadi cuma itu yang harus anda lakukan untuk membuat rekening bank Senyumku. Mudah sekali bukan? Selanjutnya tinggal kemudian Anda isi dana dan gunakan untuk beragam kebutuhan mulai menabung ataupun juga transaksi.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Buka Rekening Online Senyumku Beserta Syarat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel