Review Senyumku: Aplikasi Revolusioner by Amar Bank

Review Senyumku: Aplikasi Revolusioner by Amar Bank

 

Review Senyumku

Kali ini kita akan review aplikasi Bank Digital dari PT Bank Amar Indonesia yang bernama "SenyumKu". Dari segi nama memang sangat unik karena memang jarang juga aplikasi apapun yang memberikan nama seperti ini. Nah, karenanya kita perlu coba review lebih lanjut Apakah benar fitur dan layanan yang disajikan membuat kita para penggunanya bisa merasa senang dan tersenyum?

Apa itu Senyumku?

Senyumku adalah aplikasi digital banking revolusioner yang dihadirkan PT Bank Amar Indonesia. Kalau dilihat dari pertama kali beroperasi, aplikasi senyumku ini bisa dikatakan sudah lama. Pasalnya aplikasi tersebut sudah beroperasi sejak tahun 2019 lalu. Akan tetapi mungkin perkembangannya dan popularitasnya tidak begitu terkenal.

PT Bank Amar sendiri merupakan salah satu bank yang ada di bawah naungan perusahaan multinasional bernama TOLARAM. Perusahaan tersebut sudah ada sejak 60 tahun lalu dan Bergerak dalam bidang bisnis energi, infrastruktur, logistik, keuangan dan lainnya.

Hadirnya aplikasi senyumku ini memang khusus membidik pasar digital Indonesia. Aplikasi ini hadir memudahkan para pengguna untuk melakukan beragam hal aktivitas finansial atau keuangan. Bahkan lengkap beragam hal yang berhubungan dengan finansial bisa dilakukan melalui aplikasi tersebut mulai dari menabung, transaksi, sampai dengan proses Mengatur keuangan.

Review Aplikasi Bank digital Senyumku baik Amar bank

Nah kali ini kita akan masuk ke bagian review mengenai fitur dan fasilitas sekaligus juga keunggulan atau kelebihan yang ditawarkan aplikasi senyumku tersebut. Sebetulnya yang jelas banyak sekali kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi banking digital ini.

Agar lebih jelas dan detail, kita akan simak beberapa penjelasan lengkap dan detailnya dalam beberapa poin lengkap berikut ini:

1. Buka rekening online dalam hitungan menit

Proses buka rekening senyumku sendiri full semuanya dilakukan secara online. Bahkan anda bisa menyelesaikan proses pendaftaran akun atau pembukaan rekening ini dalam hitungan menit. Tidak perlu Anda menunggu waktu lama untuk bisa mendapatkan akun Anda siap digunakan.

Proses pengisian formulir online dan juga aktivasi akun dilakukan melalui video call. Artinya tidak perlu Anda pergi ke kantor bank untuk bisa menyelesaikan proses pembukaan rekening senyumku tersebut.

2. Fitur 'celengan' dengan bunga 5.5% per tahun

Istilah yang digunakan untuk produk tabungan /saving di aplikasi ini disebut dengan "celengan". Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh fitur celengan dari senyumku ini adalah dari nilai bunga yang diberikan. Para pengguna bisa mendapatkan bunga yang cukup tinggi dibandingkan dengan bunga di tawarkan oleh tabungan Bank lainnya termasuk bank digital lain.

Bunga yang ditawarkan oleh senyumku adalah sebesar 5.5% per tahun. Artinya ini tentu lebih besar dan dan bisa sangat menguntungkan dimanfaatkan sebaik mungkin. Selain itu juga kita bisa membuat beberapa tabungan sekaligus.

3. Multiple Saving

Seperti bank lainnya, bank digital satu ini juga menawarkan fitur multiple saving. Artinya kita bisa membuat beberapa pilihan tabungan dengan nama atau tujuan yang berbeda. Setiap 6 atau jenis pilihan tabungan yang dibuat kemudian juga bisa anda Coba pilih sesuai dengan kebutuhan.

4. Tabungan impian

Kalau di jenius, itu sering disebut dengan Dream Saver. Nah di sini juga ada fitur yang mirip atau mungkin bisa dikatakan sama yakni dinamai dengan istilah "tabungan impian". Anda bisa membuat banyak pilihan tabungan impian mulai dari untuk kebutuhan libur, umroh, ataupun juga mungkin target menikah dan lain sebagainya.

5. Catatan keuangan Auto Categorization

Ada fitur catatan keuangan lengkap juga yang disajikan oleh aplikasi yang satu ini. Anda para pengguna bisa memantau catatan transaksi untuk mengatur keuangan baik itu pengeluaran ke akun bank dan juga dompet digital. Ya ada fitur Auto Categorization yanga juga disajikan untuk memastikan anda melakukan pengeluaran sesuai dengan yang seharusnya.

6. Transaksi tanpa biaya tambahan

Transaksi tanpa ada biaya tambahan untuk biaya transfer tentu bisa jadi salah satu hal yang menguntungkan jika dari aplikasi yang satu ini. Tapi nggak tau juga mungkin ini Promo awal atau sampai nanti gratis untuk kita melakukan transaksi nol Rupiah.

7. Investasi deposito bunga tinggi sampai 9%

Fitur lain yang disajikan adalah fitur Deposito yang bisa dimanfaatkan untuk anda bisa menyimpan uang dengan bunga besar. Bunga deposito yang kemudian bisa didapatkan juga cukup besar yakni sampai 9%. Proses deposito nya juga bisa dilakukan dengan mudah dalam genggaman tangan.

8. Fitur spending notification

Salah satu hal yang unik juga ditawarkan oleh aplikasi Bank yang ini adalah adanya fitur spending notification. Fitur ini memang akan sangat membantu untuk menyadarkan ataupun memberitahu anda tentang pengeluaran yang mungkin terlalu boros. Ada beberapa pilihan kategori turunan dari fitur ini diantaranya:

  • Spending Alert
  • Spending Meter
  • Monthly Spending
  • Daily Digest

Jadi informasi mengenai review Senyumku by Amar bank. Banyak fitur menarik dan menguntungkan bisa coba kita peroleh dari aplikasi. Tertarik untuk mencoba? 

Share

Belum ada Komentar untuk "Review Senyumku: Aplikasi Revolusioner by Amar Bank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel