7 Kode Keterangan Error BRImo yang Sering Muncul

7 Kode Keterangan Error BRImo yang Sering Muncul

 

Kode Keterangan Eror BRImo

Bank BRI memiliki produk aplikasi mobile yang bisa digunakan oleh para nasabah. Aplikasi mobile tersebut diberi nama dengan BRImo. Akan tetapi ada beberapa nasabah yang seringkali mengalami masalah Error saat menggunakan aplikasi tersebut. Nah kali ini kita akan rangkum beberapa Keterangan atau kode error brimo yang sering muncul serta cara mengatasinya.

Masalah error dalam aplikasi memang merupakan salah satu hal yang sangat wajar. Hal itu terjadi mungkin karena dipengaruhi oleh beragam faktor mulai dari kesalahan sistem, kesalahan operasional dan lain sebagainya. Tapi sepertinya kesalahan atau error yang terjadi pada aplikasi BRI online mobile ini seringkali dialami oleh para pengguna.

Agar supaya Kemudian Anda tahu apa maksud dari keterangan error tersebut, anda harus mengetahui beberapa keterangan error yang sering muncul atau terjadi. Selanjutnya Anda cari tahu bagaimana cara yang kemudian dilakukan untuk mengatasinya.

Daftar Keterangan atau Kode Error BRImo yang Sering Muncul

Dalam kesempatan ini kita akan merangkum pada beberapa pilihan keterangan error yang sering muncul pada aplikasi brimo tersebut. Apa saja beberapa kesalahan atau kode error tersebut? Simak diantaranya sebagai berikut:

1. Kode Error BBR002P BRImo

Kode ini biasanya muncul apabila kita memasukkan username ataupun password yang salah. Kesalahan tersebut biasanya terjadi pada saat kita memasukkan detail tersebut pada saat login. Cara mengatasinya tentu pastikan bahwa username dan password yang Anda gunakan itu benar baik dari huruf kecil huruf besar dan pastikan tanpa ada ya spasi.

2. Kode Error pc92 BRImo

Kode error transaksi pc92 BRImo ini biasanya terjadi ketika anda sedang melakukan proses transaksi. Akan tetapi hal ini biasanya disebabkan oleh karena jaringan internet yang tidak stabil. Maka dari itu, pastikan agar jaringan internet anda stabil pada saat akan melakukan proses transaksi atau menggunakan aplikasi BRI mobile tersebut.

3. Kode Error BBR00C2 BRImo

Kode keterangan Error BBR00C2 BRImo ini biasanya muncul karena kesalahan Anda memasukkan kode validasi. Pada saat login selain memasukkan username dan password, anda juga diharuskan untuk memasukkan kode validasi. Jika kemudian Anda salah dalam memasukkan kode validasi, maka biasanya akan muncul kode error tersebut. Solusi mengatasinya tentu anda Pastikan lihat dengan baik untuk validasinya sebelum memasukkan.

4. Kode Error P7 BRImo

Adanya keterangan Kode Error P7 BRImo ini juga sebenarnya masih berhubungan dengan masalah login. Hal ini biasanya disebabkan karena anda menggunakan data login anda di login perangkat yang lain. Anda tidak bisa login di dua perangkat dalam waktu yang bersamaan. Oleh karenanya solusinya Anda logo terlebih dahulu di perangkat lain, lalu kemudian login kembali.

5. Kode Error 30 BRImo

Munculnya keterangan Kode Error 30 BRImo ini biasanya disebabkan karena pihak BRI sendiri sedang meningkatkan layanan. Artinya memang ada perbaikan sistem yang dilakukan oleh pihak BRI mobile tersebut. Tidak heran jika kemudian terjadi error dimana aplikasi tersebut mungkin tidak bisa diakses di perangkat smartphone anda untuk login.

6. Kode Error 9999 BRImo

Arti dari keterangan Kode Error 9999 BRImo ini adalah karena akun Anda sudah diblokir. Misalnya karena anda melakukan percobaan login terlalu sering, maka akun BRI mobile Anda terkena blokir. Oleh karenanya anda perlu melakukan reset password jika kemudian hal itu disebabkan karena anda salah memasukkan beberapa kali password yang tidak sesuai.

7. Kode Error 9999 BRImo

Arti dari Kode Error 9999 BRImo adalah lah bahwa handphone atau ponsel Anda tidak memiliki pulsa yang cukup untuk melakukan pengiriman kode OTP Brimo. Pastikan agar supaya Anda memiliki pulsa yang cukup untuk bisa melakukan prosesnya.

Setidaknya itulah beberapa pilihan kode keterangan error yang sering muncul pada aplikasi BRI Mobile. Semoga informasi ini membantu..

Share

Belum ada Komentar untuk "7 Kode Keterangan Error BRImo yang Sering Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel