Bayar Kartu Kredit BNI di BSI Mobile: Tutorial & Biaya

Bayar Kartu Kredit BNI di BSI Mobile: Tutorial & Biaya

Bayar Kartu Kredit BNI di BSI Mobile

Sebelumnya pembayaran kartu kredit BNI hanya bisa dilakukan di beberapa chanel yang sudah bekerja sama dengan pihak bank BNI. Misalnya Anda bisa melakukan pembayaran hanya di beberapa mercon seperti bank Mandiri, bank BCA. Bank BRI dan juga Bank BTN. Tapi kemudian Seiring berjalannya waktu, ada banyak bank yang juga bisa kerjasama untuk pembayaran. Salah satu diantaranya akan dibahas disini yakni tentang bagaimana cara bayar kartu kredit bni di bsi mobile dengan mudah.

Ya bagi anda pemilik rekening bank BNI yang kemudian juga memiliki kartu kredit di sana, anda bisa membayar Dari mana saja. Hal itu diumumkan dalam masjid facebook resmi dari Bank BNI pada november 2020 lalu. Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa kabar baik untuk para pemegang kartu kredit BNI yang mana proses pembayaran bisa dilakukan melalui menu transfer antar bank melalui bank apapun.

Dalam hal ini Tentunya Bank BSI juga sangat mungkin bisa digunakan untuk kebutuhan proses pembayaran tagihan kartu kredit Bank BNI. Nah yang jadi pertanyaan adalah bagaimana dan seperti apa caranya agar mudah dan tidak terlambat bayar tagihan.

Tutorial Cara Bayar Kartu Kredit BNI di BSI Mobile

Bagi Anda yang memang saat ini juga menggunakan bank syariah Indonesia atau BSI, anda bisa melakukan proses pembayaran kartu kredit melalui BSI Mobile. Akan tetapi sebelumnya tentu harus anda Pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah mengaktifkan aplikasi mobile itu. Jika belum, silakan ada aktivasi terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk transaksi pembayaran Kartu Kredit BNI via Transfer.

Nah sementara itu tutorial cara membayar tagihan kartu kredit BNI di aplikasi BSI Mobile, itu bisa dilakukan melalui beberapa tahapan cara berikut:

  1. Buka aplikasi BSI mobile
  2. Pilih menu transfer antar bank
  3. Pilih Bank BNI (Kode 009)
  4. Masukkan nomor kartu kredit BNI (pengganti nomor rekening)
  5. Masukkan nominal pembayaran
  6. Klik lanjut
  7. Masukkan PIN
  8. Selesai

Cara yang sama juga bisa dilakukan untuk Anda yang mau melakukan pembayaran melalui ATM ataupun juga Internet Banking. Jadi tidak hanya anda bisa menggunakannya Melalui aplikasi mobile Banking saja, tapi juga bisa menggunakan fitur banking lainnya yang tersedia.

Biaya Bayar Kartu kredit BNI di Bank BSI

Yang menjadi Pertanyaan selanjutnya adalah mengenai biaya. Berapa biaya yang dikenakan jika kita melakukan pembayaran tagihan kartu kredit Bank BNI melalui bank BSI. Hal ini tentu mengikuti kebijakan khusus. Biasanya dari bank lain, biaya yang dikenakan adalah sebesar Rp4.000. Sementara jika anda melakukan pembayaran melalui marketplace seperti Tokopedia, ataupun juga Bukalapak biayanya lebih mahal bisa mencapai Rp9.000.

Semoga informasi tentang tutup tutorial dan cara bayar kartu kredit bni di bsi mobile itu bisa membantu. Jika ada kesulitan bisa ada hubungi customer service dari bank BNI ataupun juga BSI. Terima kasih.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bayar Kartu Kredit BNI di BSI Mobile: Tutorial & Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel