Cara Bayar Hasanah Card Via BSI Mobile + Biaya

Cara Bayar Hasanah Card Via BSI Mobile + Biaya

 

Cara Bayar Hasanah Card Via BSI Mobile

Kali ini kita artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara membayar tagihan Kartu Kredit Hasanah Card lewat BSI mobile. Tutorial caranya tentu sangat mudah dan praktis bahkan juga sangat cepat sekali dilakukan.

Ketika Anda harus membayarnya dengan segera, anda bisa memanfaatkan fitur BSI Mobile yang anda sudah miliki. Jika Anda belum mengaktifkan aplikasi BSI Mobile, maka sebaiknya Anda aktifkan atau registrasi terlebih dahulu.

Apa Itu Hasanah Card?

Hasanah card adalah salah satu kartu pembiayaan yang dikeluarkan oleh PT Bank Syariah Indonesia (BSI). Kartu ini merupakan jenis kartu pembiayaan yang menggunakan sistem dan prinsip syariah.

Ada beberapa prinsip syariah khususnya jenis akad yang digunakan di dalam kartu yang satu ini. Beberapa di antaranya meliputi, Kafalah, Qardh dan Ijarah. Kemudian juga hampir sama dengan kartu kredit, kartu pembiayaan ini punya limit yakni Rp 4.000.000,- sampai dengan Rp 6.000.000.

Cara Bayar Kartu Kredit Hasanah Card di BSI Mobile

Para pelanggan atau nasabah bank BNI yang sudah mengajukan kartu HASANAH ini, tentu harus memahami bagaimana cara membayarnya. Ada beberapa panduan dan cara bayar yang sebetulnya cukup mudah dilakukan.

Kan nggak salah satu di antaranya adalah di sini akan dijelaskan tentang tutorial cara membayar tagihan Kartu Kredit Hasanah card melalui aplikasi BSI mobile. Mari simak beberapa prosesnya sebagai berikut:

  1. Buka atau masuk ke aplikasi BSI Mobile
  2. Pilih menu transfer
  3. Pilih menu transfer antar rekening BSI
  4. Masukkan Rekening Giro Escrow BSI Hasanah Card
  5. Masukkan nominal
  6. Masukkan keterangan (16 digit nomor kartu Hasanah Card)
  7. Masukkan PIN
  8. Konfirmasi transaksi
  9. Selesai

Catatan: Nomor rekening giro escrow bisa anda cek melalui email tagihan yang dikirim ke email anda. Ini juga merupakan nomor rekening tujuan yang harus anda isi pada ada pengisian transfer tersebut.

Apakah Dikenakan Biaya?

Karena ini adalah pembayaran sesama Bank BSI, makasih sebetulnya tidak dikenakan biaya. Artinya Anda bisa melakukan proses transfer pembayaran ini dengan gratis tanpa ada biaya transfer. Beda  dengan ketika anda bayar kartu kredit bni di bsi mobile yang pasti dikenakan biaya.

Demikian beberapa informasi mengenai bagaimana cara membayar atau cara bayar Hasanah card via BSI mobile yang harus diketahui. Semoga informasi diatas bisa membantu terutama bagi anda pengguna kartu kredit Bank BSI tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Bayar Hasanah Card Via BSI Mobile + Biaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel