Bayar Lazada Pakai Pulsa, Apakah Bisa?

Bayar Lazada Pakai Pulsa, Apakah Bisa?

 

Bayar Lazada Pakai Pulsa

Banyak yang bertanya apakah bisa kita melakukan pembayaran di aplikasi Lazada dengan menggunakan pulsa. Nah untuk bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan bayar lazada pakai pulsa tersebut, tentu kita harus coba cari tahu dan pelajari informasinya.

Dalam kesempatan ini kita akan Coba telusuri informasi dari pihak Lazada sendiri tentang beberapa pilihan metode yang kemudian bisa pengguna gunakan. Apakah memang tersedia metode pembayaran pulsa atau tidak.

Apakah Bisa Bayar Lazada Pakai Pulsa?

Nah setelah dilakukan beberapa penelusuran dari situs resminya, ternyata tidak bisa untuk kita melakukan itu. Artinya memang metode pembayaran menggunakan pulsa tidak tersedia dan tidak bisa digunakan oleh para pengguna.

Hal itu mungkin karena pulsa bukanlah alat atau metode pembayaran yang umum dan banyak digunakan. Justru pulsa adalah salah satu produk yang sulit untuk kemudian diuangkan.

Mungkin karena alasan itulah pihak Lazada tidak menyajikan metode bayar lazada pakai pulsa. Dengan begitu kita bisa menemukan Jawaban dari pertanyaan tersebut.

Lalu Apa Metode Bayar yang Tersedia di Lazada?

Lazada sendiri saat ini memang memungkinkan para pengguna melakukan pembayaran dengan menggunakan beragam metode. Artinya bagai ada yang belanja di aplikasi Lazada, anda bisa menggunakan beberapa pilihan metode yang tersedia.

Nah untuk beragam metode nya, anda bisa simak berikut adalah daftar pilihan metode yang bisa anda gunakan untuk belanja di Lazada:

  • Bayar ditempat Lazada / Cash on Delivery (COD)
  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Debit instan
  • Transfer bank lengkap
  • Lazada kredit
  • KlikBCA
  • Kredivo
  • Dana
  • OVO
  • Paylater

Bagaimana Solusi Untuk Bayar Lazada Dengan Pulsa?

Kalaupun misalnya Anda memiliki stok pulsa banyak namun kemudian mau digunakan untuk bayar Lazada, apakah anda tidak perlu khawatir karena ada solusi lain. Anda bisa menggunakan beberapa solusi tertentu untuk tetap Anda bisa melakukan pembelian di Lazada.

Solusi yang paling logis adalah dengan menukarkan terlebih dahulu pulsa anda dengan uang. Saat ini biasanya Anda bisa temukan beberapa pilihan dari jasa tukar pulsa ke uang atau saldo. Jadi silakan Anda tukarkan terlebih dahulu pulsa yang anda miliki itu ke saldo yang kemudian bisa anda gunakan untuk pembayaran di Lazada.

Misalnya Anda bisa tukar pulsa dengan saldo dana ataupun juga Ovo dan lainnya. Dengan cara begitulah nanti anda bisa mudah sebetulnya melakukan proses transaksi pembelian pembayaran di Lazada dengan menggunakan pulsa yang anda miliki.

Jadi Demikian sekilas informasi mengenai jawaban atas pertanyaan Apakah bisa bayar Lazada pakai pulsa. Semoga informasi dan jawaban diatas bisa membantu anda..

Share

Belum ada Komentar untuk "Bayar Lazada Pakai Pulsa, Apakah Bisa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel