Cara Langganan dan Bayar Spotify Pakai Dana

Cara Langganan dan Bayar Spotify Pakai Dana

Bayar Spotify Pakai Dana

Sejak tahun 2020 lalu, aplikasi dana bekerja sama dengan spotify. Ataupun mungkin sebaliknya yakni aplikasi spotify bekerjasama dengan dana untuk kebutuhan proses transaksi. Artinya para pengguna bisa bayar spotify pakai dana dengan mudah dan praktis tentunya. Pembayaran spotify Pro premium bisa anda lakukan dengan mudah dan praktis melalui akun dompet digital dana yang dimiliki.

Sebagaimana diketahui bahwa spotify merupakan salah satu platform yang menyajikan beragam hal yang berhubungan dengan musik, podcast, dan video. Ada jutaan konten yang tersedia di aplikasi satu ini. Jutaan konten tersebut tentunya berasal dari seluruh kreator yang ada di seluruh dunia. Para pengguna diharuskan untuk gunakan yang Premium untuk dapat banyak keunggulan.

Nah untuk premium sendiri, para pengguna tentu bisa menggunakan beragam pilihan metode transaksi pembayaran. Tidak harus selalu menggunakan kartu kredit, sekarang Anda bisa menggunakan aplikasi dana untuk melakukan pembayaran.

Kenapa Harus Bayar Spotify Premium Lewat Dana?

Pembayaran menggunakan aplikasi dana untuk spotify premium ini tentu memiliki beberapa kelebihan dan keunggulan. Salah satu keunggulannya adalah dimana kita bisa memilih paket berdasarkan waktu yang sudah tersedia. Kita juga tidak perlu nanti takut dana di akun kita dipotong berlangganan setiap jangka waktu habis seperti ketika bayar pakai kartu kredit.

Namun demikian kekurangan dari cara ini adalah mengharuskan kita untuk bayar setiap saat. Setiap waktunya habis, maka artinya kita harus bayar kembali menggunakan cara yang sama. Hari itu memang akan sangat bergantung juga pada ada apakah Anda memang mau untuk melakukan itu atau tidak. Untuk para pemula mungkin mau coba terlebih dahulu beberapa saat, bisa gunakan aplikasi dana untuk pembayaran.

Bagaimana Bayar Spotify Pakai Dana?

Selanjutnya kita bahas tentang pembayaran spotify via aplikasi dana. Disini tentu anda harus bisa mengetahui dan mempelajari tentang panduan cara bayar spotify pakai dana dengan mudah dan praktis.

Anda para pengguna bisa memilih beberapa pilihan langganan yang tersedia sebetulnya mulai dari 1 hari, 1 minggu, 3 minggu, 6 bulan sampai 12 bulan. Melalui aplikasi dana itu, anda bisa melakukan pembayaran nya dengan mudah. Berikut panduannya:

  1. Buka situs spotify.com/premium
  2. Klik mulai premium
  3. Pilih metode pembayaran Dana
  4. Klik lanjutkan
  5. Anda akan diarahkan ke app dana
  6. Selesaikan proses pembayarannya

Setelah anda melakukan proses pembayaran dan sukses, maka kemudian akun spotify premium anda akan segera diaktifkan. Artinya Anda bisa segera menikmati fitur dan layanan musik serta video dan lainnya yang tersedia di aplikasi tersebut.

Jadi itulah penjelasan mengenai tutorial cara bayar spotify pakai dana. Pembayaran dengan cara ini memang dianggap mudah dan praktis tetapi juga memiliki beberapa kekurangan sebagaimana dijelaskan di atas. Silakan coba.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Langganan dan Bayar Spotify Pakai Dana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel