Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Maybank Lewat SMS

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Maybank Lewat SMS

 

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Maybank

Untuk memantau penggunaan kartu kredit, pengguna dapat memanfaatkan layanan SMS Banking untuk melihat berbagai informasi dari kartu kredit Maybank. Nah kali ini yang dibahas adalah tentang bagaimana cara cek tagihan BII Kartu Kredit Maybank dengan mudah dan juga praktis. Hal ini pasti akan menghemat biaya dan juga membuat semua prosesnya jadi lebih cepat.

Berbagai informasi kartu kredit yang dapat kita cek melui SMS Banking diantaranya adalah cek sisa limit kredit, cek tagihan, cek 6 transaksi terakhir pada kartu kredit, cek jumlah treats poins, cek informasi bunga cicilan dan lainnya. Pengecekan bisa dilakukan dengan memasukan nomor akhir kartu kredit yang mana ada arti dibalik nomor kartu kredit tersebut.

Cara Cek Limit Kartu Kredit Maybank Via SMS

Pengguna hanya bisa melakukan pengecekan dari nomor handphone yang telah didaftarkan pada sistem kartu kredit dari Maybank. Apabila melakukan dari nomor yang tidak terdaftar, maka tidak bisa dilakukan.

Mengecek limit ini bisa dilakukan melalui SMS dan tentu prosesnya sangatlah mudah dan juga sangatlah praktis sekali untuk dilakukan. Format yang di bisa digunakan juga sangat simpel. Berikut cara untuk cek limit kartu kredit maybank via sms:

  • Ketik SMS menggunakan format: Limit [spasi] 6 digit terakhir kartu kredit
  • Kirim SMS ke 69811

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Maybank Via SMS

Selain untuk mengetahui sisa limit yang dimiliki pada kartu kredit Maybank, kamu juga dapat melihat tagihan yang dimiliki pada tagihan yang terakhir di cetak. Ini penting agar anda tidak terlambat bayar kartu kredit dan mendapatkan denda.

Format SMS yang digunakan untuk mengecek tagihan itu sendiri sebetulnya sangat simpel dimana dalam hal ini anda perlu ketik format khusus seperti akan dijelaskan disini. Berikut cara cek tagihat kartu kredit Maybank melalui SMS:

  • Ketik SMS dengan format: Tagihan [spasi] 6 digit terakhir nomor kartu kredit
  • Kirim ke 69811

Cara Cek Histori Transaksi Kartu Kredit Maybank

Kamu juga dapat mengetahui 6 transaksi terakhir yang telah kamu bayarkan menggunakan kartu kredit Maybank. Sama seperti cara cek limit dan tagihan kartu kredit, kamu juga dapat mengirim SMS untuk mengetahui 6 transaksi dari kartu kredit.

Format untuk mengecek history ini Tentu juga bisa dilakukan dengan cara yang hampir sama Tapi tentu ada beberapa hal yang perlu dipahami. Berikut format SMS untuk mengetahui 6 riwayat transaksi terakhir kartu kredit Maybank:

  • Ketik SMS dengan format: Transaksi [spasi] 6 digit terakhir kartu kredit
  • Kirim ke 69811

Selain cek tagihan dengan menggunakan layanan SMS Banking, pengguna juga dapat menggunakan menu dial yang dapat di akses bagi pengguna Telkomsel, Indosat dan juga XL dengan cara berikut ini:

  • Pada dial pad, tekan *141#
  • Pilih Maybank
  • Pilih menu sesuai yang diperlukan

Selain dari itu, kamu juga dapat melakukan cek dan bayar tagihan kartu kredit Maybank lewat marketplace seperti Tokopedia. Jika belum punya tabungan maybank, anda bisa buka rekening maybank online dengan mudah.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Tagihan Kartu Kredit Maybank Lewat SMS"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel