Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Lewat Dana

Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Lewat Dana

 

Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Lewat Dana

Bagi anda yang sudah daftar akun helo dan mendapatkan uang dari penukaran koin aplikasi tersebut, maka anda bisa menariknya. Ya, kali ini saya akan informasikan kepada anda tentang bagaimana cara menarik uang di helo ke dana.

Aplikasi helo memang punya banyak kelebiihan dan keunggulan. Selain anda bisa berkreasi dengan membuat konten dan upload ke apk itu, juga anda bisa berkesempatan dapat uang. Mendapatkan uang dari helo ini tidaklah sulit.

Anda bisa lakukan beberapa task atau tugas untuk bisa mendapatkan koin. Salahsatunya anda bisa menyebar kode undangan helo. Tapi syarat utamanya, anda harus masukan kode undangan helo ini terlebih dahulu pada saat daftar akun.

Memasukan kode undangan itu sangatlah penting agar supaya anda bisa mendapatkan bonus koin sekaligus juga agar kode anda berlaku untuk digunakan mengundang orang lain.

Tutorial Cara Menarik Uang di Helo Ke Dana

Nah disini yang akan dibahas adalah tentang cara mencairkan uang di aplikasi helo. Ya, tepatnya disini anda harus paham cara tarik uang di helo ke dana.

Benar sekali, anda bisa menukarkan poin kedalam rupia sehingga kemudiian andaa bisa mencairkannya kedalam dompet digital. Disini, aplikasi dompet digital yang bisa digunakan adalah aplikasi e-wallet dana.

Tapi yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara mencarikan atau menarik dana tersebut dengan baik dan benar serta mudah.

  1. Buka aplikasi helo
  2. Klik simbol ketawa di bagian kanan atas
  3. Klik menu ‘Tarik Uang’
  4. Pilih Jumlah Penarikan uang
  5. Klik Tarik ke Dana
  6. Pilih ‘tambah metode penarikan baru’
  7. Pili Dana
  8. Klik hubungkan dengan Dana
  9. Masukan nomor dana
  10. Pilih ‘Lanjutkan’
  11. Masukan PIN Dana
  12. Klik lanjutkan
  13. Klik Tarik Uang

Tutorial Video



Nominal Penarikan yang Tersedia

Ada beberapa pilihan nominal yang tersedia untuk anda yang mau menarik uang ke aplikasi dana dari helo. Berikut adalah beberapa pilihan yang memang tersedia serta bisa anda gunakan, diantaranya:

  • Rp.400
  • Rp.2.000
  • Rp.4.000
  • Rp.6.000
  • Rp.8.000
  • Rp.10.000

Jadi itu adalah beberapa informasi penting tentanag bagaimana anda bisa melakukan pencairan dan cara menarik uang di helo ke dana. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo Lewat Dana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel