Bank Digital yang Bunganya Dibayarkan Setiap Hari

Bank Digital yang Bunganya Dibayarkan Setiap Hari
Bank Digital yang Bunganya Dibayar Setiap Hari

Kini banyak sekali terobosan yang dilakukan oleh perbankan digital. Salahsatunya ada bank yang menawarkan para nasabahnya pembayaran bunga tinggi bahkan ada juga yang dibayarkannya setiap hari.

Wah tentu ini sangat unik dan menarik. Jika biasanyaa bunga itu dibayarkan dan dihitung setiap bulan sekali, ini justru setiap hari. Setidaknya ini bisa jadi daya tarik untuk kemudian anda bisa melihat hasil bung setiap hari masuk kedalam saldo.

Hal ini mungkin dilakukan oleh pihak bank bukan tanpa alasan. Salahsatu alasannya mungkin adalah untuk menarik perhatian dan minat banyak orang. Setidaknya diharapkan ada banyak nasabah yang mau gabung dan menabung bersama bank tersebut.

Rekomendasi Bank Digital yang Tawarkan Bunga Setiap Hari

Ada beberapa jenis digital banking yang memang menawarkan program tersebut di indonesia. Setidaknya untuk saat ini, ada dua bank yang tawarkan itu yakni penjelasannya akan dengan lengkap kita ulas dibawah ini:

1. Bank NEO

Pertama, bank yang menawarkan pembayaran bunga setiap hari adalah bank neo commerce. Sebagaiama review bank neo, ada penjelasan mengenai pembayaran bunga yang dilakukan setiap hari bahkan suku bunga yang diberikan juga tinggi.

Bank neo sendiri merupakan bank hasil akuisisi Bank Yudha Bhakti yang sudah berdiri sejak 1998 lalu. Belum lama ini berubah menjadi Bank Neo Commerce atau bank BNC. Bank ini berada dibawah naungan grup Gozco yang juga bangun kerjasama dengan lingkup koperasi lingkungana TNI.

Salahsatu hal menariknya adalah adanya penawaran bunga tinggi dan juga dibayarkan setiap hari untuk para nasabahnya. Bunga tabungan 1.00% - 3,50% dan bunga deposito mencapai 7% per tahun.

2. SeaBank

Nah bank selanjutnya yang menawarkan bunga tinggi beserta pembayarannya yang tiap hari adalah SEA Bank. SeaBank sendiri merupakan salahsatu bank digital yang berada dibawah naungan SEA group yang kerjasama dengan beberapa pemegang saham lokal indonesia. SeaGroup adalah perusahaan internasional yang salahsatunya juga menaungi marketplace shopee.

Bank ini dulunya bernama PT Bank Kesejahteraan Ekonomi (Bank BKE). Tapi kemudian berubah nama setelah diakuisisi dan juga kemudian berubah menjadi bank digital. Bank ini kerjasama juga dengan shopee memudahakan dalam proses transaksi.

Salahsatu hal menariknya adalah bahwa bank ini menawarkan bunga tinggi yakni 7%. Bahkan juga bunga itu melebihi standar dari LPS yang hanya 4%. Juga yang tak kalah menarik adalah pembayarannya yang bisa dilakukan setiap hari.

Jadi itu adalah dua bank digital di indonesia yang menawarkan bunga tinggi sekaligus dibayar setiaap hari. Anda bisa melihat hasil bunga yang masuk kedalam saldo akun anda setiap hari, pasti akan lebih seru.

Share

Belum ada Komentar untuk "Bank Digital yang Bunganya Dibayarkan Setiap Hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel