Bank Digital dengan Bunga Tertinggi Update 2021

Bank Digital dengan Bunga Tertinggi Update 2021

 

Bank Digital Dengan Bunga Tertinggi

Banyak alasan kenapa kita mau buka tabungan rekenining di bank digital. Salah satu diantaranya adalah karena tingkat bunga yang tinggi. Kini banyak bermunculan bank yang menawarkan bunga tinggi pada calon nasabahnya. Nah khusus untuk hari ini, artikel ini akan mengulas tentang daftar pilihan bank digital dengan bunga tertinggi ya mungkin bisa jadi referensi.

Bagi Anda yang mungkin saat ini sedang bingung menentukan pilihan bank digital mana yang akan dipilih, mempertimbangkan bunga tabungan atau deposito mungkin bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Setiap orang juga tentu menginginkan agar mereka menabung mendapatkan keuntungan. Maka dari itu disini Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencari bank yang tawarkan bunga yang tinggi.

Apa Saja Bank Digital dengan Bunga Tertinggi?

Nah kali ini di tahun 2021, ada beberapa pilihan bank digital dengan bunga tertinggi. Tentunya dalam hal ini juga kita harus bisa ketahui beberapa pilihan bank tersebut tentang beberapa informasi bunga yang ditawarkan. Perlu dipahami juga bahwa memang tingkat bunga yang tinggi ini terkadang juga agak beresiko jika kita tidak paham.

Akan tetapi selama memang kita menabung di salah satu pilihan bank yang sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK dan juga lembaga penjamin simpanan (LPS), maka dipastikan aman. Langsung saja kita simak beberapa pilihan bank digital beserta informasi bunga yang ditawarkannya berikut ini:

1. Seabank

Perlu diketahui bahwa bunga seabank indonesia atau seabank shopee adalah yang menawarkan bunga cukup tinggi. Bunga simpanan yang ditawarkan mencapai 7%. Bunga ini lebih tinggi dari bunga yang ditetapkan oleh LPS yang hanya 4%. Bahkan yang menarik adalah bahwa bunga tersebut dibayarkan setiap hari.

2. Bank NEO commerce

Selanjutnya bank digital yang juga menawarkan bunga tinggi adalah neo bank commerce. Sebagaimana diketahui bahwa suku bunga bank neo commerce untuk simpanan dan deposito cukup lumayan besar. Aplikasi banking satu ini menawarkan tingkat 6% per tahun.

3. Motion Banking

Motion Banking juga jadi salah satu bank yang menawarkan suku bunga tinggi. Suku bunga tabungan dan simpanan deposito Motion Banking yang ditawarkan adalah sebesar 6% untuk 12 bulan atau 1 tahun.

4. Digibank DBS

Suku bunga dari Digibank DBS juga cukup tinggi khususnya untuk deposito. Bagi nasabah yang melakukan deposito di aplikasi digital satu ini berhak untuk mendapatkan bunga sebesar 4.10% per tahun.

5. TMRW UOB  

Suku bunga dari TMRW UOB ini juga cukup tinggi. Hampir sama dengan suku bunga dari bank lainnya yakni sekitar 4% per tahun. Sementara itu biaya adminnya gratis dan juga untuk bunga tabungan nya 0,50 persen.

6. Bank Jago      

Bank jago juga jadi salah satu aplikasi perbankan digital yang menawarkan bunga deposito tertinggi. Besaran bunga deposito yang ditawarkan adalah sekitar 4% per tahun.

Note: Bunga tabungan atau pun juga bunga deposito adalah sistemnya fleksibel. Artinya informasi data diatas mungkin saja berubah beberapa waktu kedepan. Hal itu akan sangat bergantung pada kebijakan dari pihak bank. Jadi silakan Anda cek langsung Melalui aplikasi perbankan tersebut untuk mengetahui informasi detailnya secara real-time.                              

Share

Belum ada Komentar untuk "Bank Digital dengan Bunga Tertinggi Update 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel