Review Bank Neo: Kebebasan Finansial dalam Genggaman

 Review Bank Neo: Kebebasan Finansial dalam Genggaman
Review Bank Neo

Kini bermunculan banyak kembank digital dan aplikasi Mobile Banking memudahkan para nasabah melakukan beragam aktivitas finansial. Salah satu yang baru misalnya ada Bank Neo commerce. Ini adalah salah satu bank yang belum lama muncul yakni bisa dilihat dari kemunculan aplikasinya itu sendiri di Google Play dan Apple store sejak Maret 2021. Nah kali ini kita akan bahas dan kelas review aplikasi Bank Neo tersebut dari banyak sudut pandang untuk bisa mengetahui Dimana letak kelebihan dan keunggulan..

Apa Itu Bank Neo?

Bank Neo sebetulnya merupakan bank hasil dari akuisisi. Sebelumnya bank tersebut memiliki nama Bank Yudha Bakti. Akan tetapi kemudian bank tersebut diakuisisi oleh PT. Akulaku Silvrr Indonesia. Setelah proses akuisisi dilakukan, pergantian nama pun jadi salah satu hal yang sering dilakukan. Demikian juga dengan bank satu ini, namanya diganti menjadi Bank Neo Commerce tepatnya pada 7 September 2020 lalu.

Apa Visi Dari Bank Neo?

Isi dari bank Neo ini adalah “Banking, Above and Beyond”. Artinya Bank satu ini memang mengedepankan Sisi experience yang menyenangkan, unik dan juga seru pastinya. Bahkan target Market nya memang menyasar anak muda di Indonesia. Selain itu juga ada banyak hal menarik dan konsep marketing yang berbeda ditawarkan oleh aplikasi bank ini untuk promosi.

Apakah Bank Neo Aman?

Pertanyaan selanjutnya adalah tentang keamanan yang dimiliki oleh aplikasi Bank Neo. Aplikasi ini memang dikembankkan oleh para developer handal dibidangnya. Soal sistem yang dimiliki tentu sangat terjaga sekali. Teknologi yang digunakan juga kekinian dari proteksi security system atau pun juga lainnya. Kemudian juga Bank satu ini sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK serta merupakan peserta dari lembaga penjamin simpanan (LPS).

Apa Saja Produk Tabungan Yang Disajikan Bank Neo?

Bank Neo ini menawarkan beberapa pilihan produk tabungan yang bisa digunakan dan dipilih para pengguna atau nasabah. Anda terdapat nasabah bisa memilih jenis tabungan yang memang diinginkan. Setiap jenis tabungan tentu memiliki tujuan dan maksud serta manfaat kegunaan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya. Berikut adalah beberapa jenis tabungannya:

1. Tabungan Neo now

Ini adalah jenis tabungan fleksibel artinya bisa anda tarik kapan saja. Tidak hanya itu, anda juga bisa dapat bunga tinggi menyimpan dana disini yakni mencapai 6% per tahun. Hal yang uniknya lagi adalah bunganya dibayar setiap hari loh..

2. Tabungan Wow instan

Tabungan jenis ini pilihan yang tepat untuk Anda yang mau deposito jangka pendek. Pasalnya memang pada tabungan ini Anda bisa memilih deposito dengan tenor 7 hari dengan bunga 6,5 per per tahun. Selebihnya Anda juga bisa memilih tenor 3 bulan dengan bunga yang lebih besar pastinya yakni 7,5 persen.

3. Tabungan wow extra

Ini juga masih jenis tabungan deposito, akan tetapi memang jangka waktunya lebih panjang. Anda bisa memilih jangka waktu 6 bulan sampai dengan 12 bulan. Sementara suku bunga yang ditawarkan tentunya akan lebih besar yakni sekitar 7.75% per tahun.

Transaksi Apa Saja Yang Bisa Dilakukan di Bank NEO?

Mengenai fasilitas dan fitur transaksi, bank yang satu ini juga menawarkan beragam keuntungan kemudahan. Ada beragam jenis transaksi kemudian bisa anda lakukan Melalui aplikasi Bank digital 1 ini. Berikut adalah beberapa proses transaksi yang bisa digunakan oleh para nasabah:

1. Transfer dana

Transaksi pertama adalah melakukan proses transfer dana. Anda bisa melakukan proses transfer dana ini dengan cara yang sangat mudah tentunya. Ada beberapa pilihan transfer dana yang bisa digunakan misalnya transfer dana:

  • Transfer ke sesama BNC
  • Transfer ke bank lain
  • Transfer ke virtual account

2. Pembayaran QR Code

Kemudahan transaksi selanjutnya adalah memudahkan para pengguna untuk melakukan transaksi dengan menggunakan QRIS. Anda bisa melakukan proses transaksi pembayaran melalui scan QR Code. Ini tentu bisa digunakan di beragam pilihan tempat merchant Atau lainnya dengan cara yang sangat mudah sekali untuk dilakukan.

Banyak Promo Dan Bonus

Salah satu hal yang menarik dari aplikasi yang satu ini adalah banyaknya penawaran promo dan bonus. Para pengguna yang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini diantaranya memang tertarik untuk memanfaatkan promo dan bonus yang ditawarkan. Banyak sekali jenis promo dan bonus yang bisa Anda jalankan dari aplikasi ini diantaranya adalah:

Banyak lagi tentunya keuntungan lainnya. Bahkan anda bisa dapat keuntungan belasan juta dari program undang teman ini. Silakan anda baca artikel tentang dapat 18 juta dari bank Neo. Di sana dijelaskan juga caranya..

Share

Belum ada Komentar untuk " Review Bank Neo: Kebebasan Finansial dalam Genggaman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel