Kode Referral Bank Neo Bonus Saldo 26.999, Mau?

Kode Referral Bank Neo Bonus Saldo 26.999, Mau?

Kode Referral Bank Neo

Buat yang mau dapat uang dari aplikasi Bank digital, anda bisa daftar aplikasi Bank Neo. Disini saya akan rekomendasikan kode referal undangan promo bank Neo dengan bonus saldo yang cukup lumayan.

Anda bisa memasukkan kode referral yang saya akan bagikan informasinya di sini pada saat registrasi pendaftaran atau pembukaan rekening baru. Proses pendaftaran dan pembukaan rekening sendiri sepenuhnya online.

Salah satu kelebihannya lagi dari aplikasi bank ini adalah di mana anda bisa buat rekening bank tersebut tanpa ada klarifikasi video call. Anda hanya diminta untuk melakukan upload KTP beserta verifikasi wajah.

Rekomendasi Kode Referral Bank Neo Bonus Saldo

Nah khusus bagi Anda yang belum pernah mendaftar aplikasi bank Neo, ada rekomendasi untuk Anda bisa daftar dan dapat bonus cashback saldo gratis. Bahkan besarannya juga nanti Cukup bisa lumayan Anda manfaatkan dan bisa ditarik juga.

Lalu yang jadi pertanyaan apa kode promo atau kode undangan referral bank Neo Plus tersebut? Berikut adalah rekomendasi kodenya:

WPCPF2 

Itu adalah kode yang bisa Anda masukkan pada saat pembukaan atau pendaftaran rekening baru di aplikasi neo+.

Anda akan mendapatkan 1.999 gratis setelah selesai mendaftar akun  atau buka rekening. Juga selain itu, anda bisaa undang teman untuk bisa dapat hadiah sebesar 25.000 untuk setiap teman yang diundang.

Cara Memasukkan Kode Referal Neo Bank

Selanjutnya yang jadi pertanyaan adalah bagaimana cara anda bisa memasukkan kode referral tersebut. Kode referal diatas Bisa Anda masukkan dengan mudah pada saat registrasi pendaftaran yakni sebagai berikut:

  1. Silakan download aplikasi Bank Neo melalui Link Ini
  2. Buka aplikasi yang sudah di install
  3. Masukkan masukkan nomor HP anda
  4. Kirim dan masukan kode OTP
  5. Masukkan referal neo+ WPCPF2
  6. Klik daftar sekarang
  7. Setuju syarat ketentuan
  8. Tentukan kata sandi
  9. Selesai

Setelah itu Anda lanjut ke pembukaan rekening dengan mengisi beragam data. Ada beberapa data yang harus disiapkan tapi sangat mudah karena paling utama Anda siapkan saja e-ktp. Nanti Kemudian Anda foto e-ktp tersebut. Lalu setelah itu Anda verifikasi wajah dengan mengarahkan kamera handphone anda. Nah setelah itu tinggal kemudian tunggu verifikasi yang biasanya hanya memakan waktu kurang dari 24 jam.

Mudah sekali bukan? Jadi silakan Anda pelajari dan ketahui beberapa tutorial diatas untuk bisa mendapatkan bonus saldo gratis dan cash back. Selanjutnya Anda bisa menggunakan aplikasi itu untuk beragam kebutuhan seperti menabung, deposito, dan juga transaksi lainnya. Banyak hal yang bisa dilakukan melalui aplikasi yang satu ini.

Juga Selain itu jika Anda mau mendapatkan uang, anda bisa Salim kode referral yang anda miliki. Lalu setelah itu Anda bagikan kode referal tersebut kepada teman yang lainnya. Semakin banyak Nanti teman yang masukan kode referal anda, maka semakin besar kesempatan untuk Anda bisa dapat bonus saldo dari aplikasi new bank ini. Tapi syaratnya Anda harus memasukkan kode referal WPCPF2 pada saat pendaftaran awal.

Share

Belum ada Komentar untuk "Kode Referral Bank Neo Bonus Saldo 26.999, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel