8 Aplikasi Bank Digital Penghasil Uang, Ayo Daftar!

8 Aplikasi Bank Digital Penghasil Uang, Ayo Daftar!

Aplikasi Bank Digital Penghasil Uang

Saat ini banyak bermunculan aplikasi Bank digital di Indonesia. Kemunculannya tersebut untuk menyasar market yang enggan untuk datang ke kantor bank atau ribet dengan sistem perbankan konvensional. Tapi di samping itu tahukah anda bahwa ternyata ada juga beberapa pilihan bank digital penghasil uang yang memberikan nasabahnya bonus cashback saldo rupiah tanpa paypal.

Jika Anda memang tertarik untuk membuka rekening di bank digital, sangat disarankan untuk mencari salah satu yang menawarkan penghasilan. Hal itu akan memudahkan juga memungkinkan anda untuk supaya dapat uang di samping Anda membuka rekening di sana. Setidaknya uang yang didapat bisa anda gunakan untuk beragam hal bahkan potensinya juga ada yang cukup besar.

Tujuan pemberian uang atau bonus bagi para pengguna baru, itu dilakukan untuk menggaet banyak orang agar supaya tertarik juga buka rekening di bank digital tersebut. Sudah menjadi tabiat manusia bahwa mereka tertarik dengan yang menawarkan beragam promo dan bonus apalagi uang secara gratis atau cuma-cuma.

Daftar Pilihan Bank Digital Penghasil Uang

Nah kali ini kita akan coba Uraikan tentang beberapa pilihan bank digital yang bisa jadi penghasil uang. Artinya bank tersebut menawarkan beberapa program atau promo untuk para penggunanya mendapatkan uang setelah mereka membuka rekening di bank tersebut.

Apa saja beberapa pilihan bank digital penghasil uang itu? Mari simak beberapa pilihan diantaranya sebagai berikut:

1. Bank jago

Pertama adalah bank jago. Aplikasi satu ini menawarkan saldo gratis bagi yang mengundang ataupun juga diundang. Artinya yang dapat uang bukan hanya yang punya kode undangan tapi juga yang memasukkan kode undangan. Besaran saldo yang diberikan adalah sebesar Rp25.000, kemudian Anda bisa dapat potensi keuntungan jutaan dari bank jago lebih besar lagi jika menyebar link referral anda dan ada banyak orang yang mendaftar akun bank jago via link tersebut. Anda berpotensi untuk dapat jutaan dari Bank jago yang tentunya sangat lumayan.

Syarat utamanya anda tentu harus mendaftar atau membuka rekening bank jago melalui Link DISINI. Silakan Anda masukkan nomor handphone dan email. Setelah itu download aplikasi Bank jago di google Play atau font Apple Store, lalu masukkan nomor dan email yang tadi anda masukkan tersebut.

2. Bank Neo+

Bank Neo juga jadi salah satu pilihan bank digital di Indonesia. Bank ini juga memiliki beragam pilihan fitur serta layanan seperti menabung atau transaksi. Banyak fitur dan fasilitas menarik yang disajikan dan tawarkan.

Selain itu bank satu ini juga yang menawarkan bonus atau uang bagi para penggunanya. Anda berhak untuk bisa mendapatkan Rp25.000 setiap ada pengguna baru yang anda undang atau memasukkan kode referral yang anda miliki. Pada saat anda melakukan proses pendaftaran akun, silakan Anda masukkan kode referal berikut:

3. TMRW

TMRW adalah salah satu bank digital juga di Indonesia di bawah naungan BANK UOB. Perbankan tmrw yang satu ini menawarkan beragam pilihan fitur menarik termasuk juga fitur transaksi, menabung dan yang paling beda adalah kartu kredit yang bisa di approve dalam hitungan menit.

Nah bagi para pengguna baru, ada bonus saldo yang kemudian bisa anda dapatkan. Anda bisa memasukkan kode referral berikut; untuk bisa mendapatkan saldo gratis, kuota telkomsel 50gb, voucher shopee 600 ribu, atau juga saldo gopay 600rb. Kemudian setelah itu Anda juga bisa sebar link referral yang anda miliki agar banyak orang gabung melalui link referral anda.

4. Line Bank

Hana Bank bekerja sama dengan Line financial corporation menyajikan produk bank digital bernama "line bank". Aplikasi line bank ini memang jadi salah satu hal yang berbeda dengan lainnya karena menawarkan nol rupiah semua transaksi. Artinya beragam proses transaksi bisa dilakukan dengan gratis sehingga membuat banyak orang tertarik menggunakannya.

Selain itu Anda juga bisa berkesempatan untuk bisa mendapatkan keuntungan dengan menyebar link referral line bank. Anda bisa dapat uang dari link bank, dengan menyebar link referral namun ada syarat ketentuan khusus seperti hanya yang disebar melalui aplikasi Line ID.

5. Blu by BCA digital

Aplikasi selanjutnya yang memungkinkan Anda dapat uang adalah aplikasi Blu dari BCA digital. Anda bisa dapat uang sampai Rp250.000 dari aplikasi blu. Akan tetapi tentu anda diharuskan untuk memasukkan kode referral blu.

Kode referal yang bisa anda masukan diantaranya adalah ASEPKEP9M. Namun juga Anda harus lihat karena memang ini ada syarat tertentu khusus lainnya seperti harus top up saldo sebesar Rp500.000.

6. Permata X Mobile

Aplikasi satu ini juga memungkinkan anda untuk bisa mendapatkan bonus saldo. Bonus saldo tersebut bisa anda dapatkan setelah melakukan proses pendaftaran atau pembukaan rekening baru. Adapun besaran bonus yang bisa didapatkan adalah Rp50.000. Untuk bisa mendapatkan bonus saldo tersebut, anda diharuskan untuk melakukan top-up sebesar Rp500.000.

7. Neu

Aplikasi ini juga menawarkan para pengguna untuk bisa mendapatkan uang namun dalam bentuk poin. Setiap Anda membuka rekening baru kemudian Anda berhak untuk bisa mendapatkan 20.000 poin. Poin itu bisa Kemudian Anda tukarkan untuk membeli sesuatu misalnya membeli listrik pulsa dan juga banyak lainnya. Syarat utama anda hanya perlu mendaftar akun baru.

8. CommBank

CommBank adalah salah satu bank digital juga yang ada di Indonesia menawarkan saldo gratis untuk para penggunanya setelah mendownload dan menginstal serta mendaftar dan buka rekening Melalui aplikasi CommBank mobile. Adapun bonus dan besaran yang ditawarkan adalah sekitar 50.000 setelah akun Anda disetujui dan aktif.

Jadi itu adalah beberapa daftar aplikasi Bank digital penghasil uang yang ada di Indonesia. Beberapa catatan penting anda harus pantai informasinya secara lebih detail karena ada masa berlaku dari promo yang diberikan.

Share

Belum ada Komentar untuk "8 Aplikasi Bank Digital Penghasil Uang, Ayo Daftar!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel