Cara Cek Nomor Telepon Modem Smartfren Termudah

Cara Cek Nomor Telepon Modem Smartfren Termudah

 

Cara Cek Nomor Smartfren Modem

Banyak diantara anda mungkin yang saat ini masih menggunakan modem seperti andromax 4G untuk koneksi internet di laptop atau komputer. Salah satu yang paling banyak digunakan misalnya dalam modem Smartfren. Nah yang jadi pertanyaan adalah tentang bagaimana cara cek nomor telepon modem Smartfren. Pengecekan ini sangatlah penting dan diperlukan terutama saat Anda mau isi ulang kuota modem.

Jika anda tidak tahu nomornya, tentu nanti proses pengisian ulang akan terhambat. Modem Anda bisa jadi nanti tidak bisa digunakan karena tidak dilakukan pengisian ulang. Oleh karenanya, akan lebih baik jika nomor tersebut anda ketahui dan catat sehingga nanti bisa diketahui sangat membutuhkan untuk pengisian ulang.

Panduan Mudah Cara Cek Nomor Smartfren Modem

Meski demikian, anda tidak perlu khawatir Karena Anda bisa melakukan pengecekan sendiri nomor tersebut melalui modem. Ada beberapa panduan dan Cara cek nomor Smartfren lewat modem mudah yang bisa dilakukan untuk mengetahuinya.

Berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui nomor smartfren Anda khususnya yang digunakan pada modem.

  1. Buka komputer /Laptop
  2. Hidupkan modem Smartfren anda
  3. Pilih mode sinyal Hybrid pada menu setting
  4. Koneksikan ke jaringan internet
  5. Pilih menu userinfo
  6. Akan muncul informasi paket sekaligus nomor smartfren anda

Itu adalah beberapa proses dan cara paling mudah bisa dilakukan untuk Anda bisa mengecek nomor Smartfren yang digunakan di modem. Mudah sekali bukan? Anda tidak kesulitan untuk bisa mengetahui nomornya tersebut.

Jadi itulah beberapa penjelasan mengenai cara cek nomor telepon modem Smartfren. Semoga informasi tersebut bisa membantu terutama bagi Anda yang saat ini mungkin kebingungan dan kesulitan untuk mengetahui nomor tersebut.

Dengan menggunakan cara diatas, anda tidak perlu bongkar kartu SIM dan pasang di handphone terlebih dahulu. Anda bisa cek langsung dengan panduan cara cek nomor Smartfren modem sebagaimana dijelaskan di atas.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Cek Nomor Telepon Modem Smartfren Termudah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel