Biaya Nol Rupiah Semua Transaksi di Line Bank

Biaya Nol Rupiah Semua Transaksi di Line Bank

 

Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh line bank adalah adanya promo 0 rupiah biaya transaksi. Artinya Anda bisa melakukan beragam proses transaksi apapun jenisnya tanpa adanya biaya administrasi yang ditarik. Hal ini pastinya akan sangat memudahkan dan juga jadi salah satu kabar baik bagi para nasabah ataupun calon nasabah.

Sebagian besar dari bank digital biasanya memang hanya menawarkan produk gratis untuk transaksi sesama bank. Kalaupun ada promo dan penawaran yang diberikan biasanya terbatas baik dari segi kuota atau pun juga jangka waktu. Namun beda halnya dengan apa yang ditawarkan oleh line bank di mana ada banyak proses transaksi sebagaimana fungsi line bank yang digratiskan.

Berapa Jenis Transaksi dengan Promo 0 Rupiah

Dari sini kemudian perlu diketahui juga bahwa ada beberapa jenis transaksi yang memang bisa dilakukan dengan tanpa biaya ataupun promo 0 rupiah. Adapun beberapa jenis transaksi tersebut diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Bebas biaya bulanan

Beberapa bank biasanya memang menekankan atau mengambil biaya bulanan atau debit setiap bulannya dari rekening. Biaya bulanan itu biasanya meliputi biaya administrasi kartu atau pun juga ATM. Tapi di sini anda tidak akan mendapatkan tagihan untuk biaya bulanan administrasi tersebut karena adanya pembebasan program promo nol Rupiah bebasbayar.

2. Transfer uang

Promo selanjutnya adalah bebas bayar 0 Rupiah untuk proses transaksi transfer uang. Proses transaksi transfer uang ini tentu bisa dilakukan bukan hanya ke sesama rekening line bank tapi juga ke rekening lainnya. Dengan demikian tentunya Anda bisa sangat hemat dana dalam proses transaksi tersebut.

3. Penarikan uang

Gratis biaya transaksi selanjutnya yang juga ditawarkan adalah gratis dalam hal penarikan uang. Ini artinya anda yang mau melakukan proses penarikan dana tidak perlu terkena biaya charging. Hal itu karena memang ada promo dan penawaran bebas biaya dari line bank sehingga tidak akan memberatkan para nasabah untuk menarik dana dari mana saja.

Para pengguna bisa melakukan penarikan dibeberapa apa pilihan ATM mulai dari ATM dari cabang Hana Bank ataupun juga jaringan ATM Bersama, prima dan Alto. Silakan Anda pilih untuk tarik di mana saja sesuai kebutuhan.

4. Bayar dan beli

Kemudian promo gratis selanjutnya adalah tentang promo biaya bebas admin untuk pembayaran atau pun juga pembelian. Dengan cara begitu tentu ini akan sangat memudahkan untuk Anda bisa mendapatkan pilihannya. Adapun beberapa produk pembiayaan yang memungkinkan anda untuk bisa bayar secara gratis adalah diantaranya isi pulsa, tagihan telepon, prabayar PLN, dan juga pascabayar PLN.

bebas transaksi line bank


Adanya penawaran gratis tersebut setidaknya memang bisa jadi Salah satu kelebihan dan keunggulan. Anda bisa coba manfaatkan penawaran rupiah atau gratis biaya administrasi untuk beragam kegiatan transaksi line bank sebaik mungkin. Setidaknya kita bisa menghemat biaya atau dana tanpa harus mengeluarkan lebih untuk proses transaksi apapun.

Share

Belum ada Komentar untuk "Biaya Nol Rupiah Semua Transaksi di Line Bank"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel