Cara Melihat Kode Referral Neo Sendiri dan Membagikannya

Cara Melihat Kode Referral Neo Sendiri dan Membagikannya

 

Cara Melihat Kode Referral Neo Sendiri

Bank Neo adalah salah satu aplikasi Bank digital terbaru yang memungkinkan pengguna dapat hadiah dengan cara mengundang teman. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengundang teman dan teman harus memasukkan kode referral milik kita. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana cara melihat kode referral neo sendiri? Kita akan ulas disini caranya dan sebelumnya sudah dibahas dapat cuan dari neo bank ini.

Setiap akun atau setiap pemilik rekening yang sudah membuka tabungan Bank Neo, pastinya akan memiliki 1 buah kode referal. Kode tersebut nanti bisa digunakan untuk mengajak teman dan supaya teman bergabung dengan memasukkan kode tersebut. Kita diharuskan untuk menyimpan kode tersebut Lalu membagikannya agar ada banyak orang yang bergabung melalui kode yang kita miliki.

Bagaimana Cara Melihat Kode Referral Neo Sendiri?

Bagi para pengguna pemula mungkin masih banyak yang belum tahu bagaimana supaya kita bisa mengetahui kode referal bank Neo memiliki tersendiri. Sebetulnya sangat mudah sekali, panduan untuk mengetahui cara melihat kode referral neo sendiri akan coba jelaskan Disini.

Anda bisa simak tutorial dan panduan cara mudah nya sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi Neo
  2. Pilih menu 'hOME'
  3. Pilih menu 'AJAK TEMAN'
  4. Muncul kode referal saya
  5. Silakan chat atau klik 'Salin'

Dari sana anda sudah bisa melihat dan mengetahui kode dari referral yang anda miliki. Kode tersebut biasanya memang terdiri dari 6 huruf dan kata. Artinya ada kombinasi alfanumerik pada kode referal tersebut.

Cara Membagikan Kode Referal Neo

Selanjutnya juga Anda bisa coba bagikan kode referal tersebut. Membagikannya sendiri sangat mudah sekali. Ada masih ada pada halaman yang sama di atas. Tapi kemudian yang harus anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Klik ajak temanmu
  2. Pilih medsos yang akan dibagikan (facebook, whatsApp atau SMS)
  3. Silakan Anda langsung bagikan saja ke kontak yang tersedia
  4. Selain itu juga Anda bisa Klik tombol salin

Ketika anda menekan tombol salin, maka nanti informasi yang muncul adalah kata-kata sebagai berikut: 

"Ada Kupon Experience Rp10,000,000 buatmu, nih. Yuk, ambil sekarang! https://s.bankneo.co.id/sFS900

Ketika ada teman yang kemudian mengklik melalui link tersebut, maka secara otomatis dia akan masuk ke Google Play atau Apple Store dengan kode referal otomatis yang anda miliki.

Bagi yang belum mendaftar, silakan Anda gunakan kode referal Neo WPCPF2 agar supaya dapat bonus cashback saldo gratis. Setelah mendaftar, anda bisa langsung dapat saldo gratis. Jika sudah aktif akun Anda, segera kemudian Anda juga jalankan program referral ini dengan mengajak teman mengirimkan kode tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Kode Referral Neo Sendiri dan Membagikannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel