Dapat 18 Juta dari Aplikasi Bank Neo, Begini Caranya!

Dapat 18 Juta dari Aplikasi Bank Neo, Begini Caranya!

Dapat 18 Juta dari Aplikasi Bank Neo

 Bank Neo merupakan salah satu aplikasi Bank digital yang saat ini sedang booming dan cukup familiar di Indonesia. Dalam upaya promosi mengajar banyak orang, setidaknya bank tersebut menyediakan hadiah sebesar 8 miliar. Salah satu diantaranya adalah untuk program ajak atau undang teman oleh para pengguna yang setiap orang bisa dapat banyak penghasilan. Bahkan beberapa waktu lalu ada salah satu akun yang bisa mendapatkan hadiah sebesar 18 juta rupiah dari kode referral neo yang dibagikan.

Potensi penghasilan besar yang bisa di mungkinkan diperoleh oleh para pengguna dengan mengundang teman sangatlah mungkin. Apalagi pihak kembank Neo tidak menentukan syarat khusus. Kita tidak perlu top up untuk bisa Dapatkan bonus cashback tersebut. Akan tetapi akun yang berhasil mengundang teman siapapun itu memang berhak dan layak untuk mendapatkan bonus saldo gratis sebesar Rp25.000.

Bahkan pembukaan rekening awal pun pengguna bisa mendapatkan bonus saldo sebesar Rp.1.999. Selain itu ada banyak jenis hadiah lainnya juga yang ditawarkan dan bisa dijalankan oleh para pengguna aplikasi bank tersebut.

Bagaimana Cara Dapat 18 Juta dari Aplikasi Bank Neo?

Nah yang jadi pertanyaan adalah bagaimana langkah atau cara yang bisa dilakukan agar supaya kita bisa dapat uang banyak dari aplikasi Bank Neo. Berdasarkan sumber yang terpercaya dan banyak pengalaman orang yang sudah dapat untung banyak dari aplikasi ini. Ya termasuk Bidadari orang yang sudah dapat 18 juta dari aplikasi bank Neo, setidaknya ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

  1. Kunjungi situs resminya DISINI
  2. Masukkan nomor HP anda
  3. Klik kirim OTP
  4. Masukkan kode OTP 6 digit yang dikirim ke handphone
  5. Klik 'ambil sekarang'
  6. Anda akan diarahkan ke Play Store
  7. Download dan instal aplikasi Neo
  8. Login dengan menggunakan OTP
  9. Pastikan gunakan kode referal Neo WPCPF2
  10. Mulai buka rekening
  11. Upload foto KTP
  12. Upload foto selfie wajah
  13. Isi data yang dibutuhkan
  14. Sampai submit formulir
  15. Tunggu proses verifikasi 1 x 24 jam

Setelah akun anda diverifikasi dan anda berhasil membuat rekening, maka selanjutnya Anda bisa menjalankan program undang teman. Adapun tutorial dan caranya tentu sangat mudah. Anda hanya perlu membagikan kode referral yang anda miliki. Silakan simak tutorial cara melihat kode referal neo sendiri dan membagikannya. Bisa menjelaskan lebih lengkap dan rinci serta detail apa yang harus dilakukan.

Kemudian untuk beberapa teknik yang bisa digunakan untuk membagikan kode referal, anda bisa bagikan melalui layanan kontak teman Anda yang ada di handphone. Selain itu juga Anda bisa bagikan misalnya di blog, video YouTube, ataupun juga forum lainnya. Silakan Anda gunakan teknik promosi yang memang beda agar orang tertarik untuk daftar.

Demikian informasi mengenai dapat 18 juta lebih dari aplikasi bankau dengan cara yang dijelaskan diatas. Semoga informasi diatas bisa membantu Anda dan salam sukses..

Share

Belum ada Komentar untuk "Dapat 18 Juta dari Aplikasi Bank Neo, Begini Caranya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel