Buka Rekening Bank Neo Commerce Dapat Uang, Mau?

Buka Rekening Bank Neo Commerce Dapat Uang, Mau?

 

Buka Rekening Bank Neo Commerce Dapat Uang

Bank Neo Commerce (BNC) adalah salah satu bank digital baru di Indonesia yang menawarkan banyak promo. Salah satu diantaranya adalah promo cashback atau saldo gratis bagi para pengguna. Juga ada program referral untuk para pengguna yang berhasil mengajak teman atau mengundang teman dengan menggunakan kode referal yang dimilikinya.

Bank digital satu ini juga memiliki banyak kelebihan dan keunikan. Misalnya ada kesempatan untuk Anda bisa dapat bunga tiap hari. Kemudian juga Deposito yang bunganya cukup besar. Selain itu juga fitur dan layanan lainnya yang disajikan sangatlah menarik.

Kemudian juga untuk membuka rekening bank ini, anda tidak perlu melakukan verifikasi video call. Adanya perlu mengupload KTP dan juga melakukan verifikasi wajah. Setelah itu nanti ada tinggal tunggu 24 jam untuk akun Anda diaktifkan.

Syarat Buka Rekening Bank Neo

Jika Anda memang tertarik untuk membuka rekening bank satu ini, sangat disarankan untuk memenuhi beberapa persyaratan. Ada beberapa persyaratan khusus yang kemudian harus dipenuhi. Beberapa persyaratan itu meliputi:

  • Warga negara Indonesia
  • Berusia diatas 17 tahun
  • Memiliki e-ktp
  • Memiliki NPWP (opsional)
  • Memiliki nomor ponsel aktif
  • Memiliki handphone

Ya itu adalah syarat utama yang harus dipenuhi untuk bisa melakukan registrasi pendaftaran akun di bank digital tersebut. Jika anda sudah memenuhi beberapa syarat yaitu, bisa segera mulai daftar.

Cara Buka Rekening Bank Neo Commerce (BNC)

Selanjutnya Anda bisa memulai proses pendaftaran atau pembukaan rekening sendiri. Prosedur dan caranya sendiri sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengikuti beberapa tahapan berikut ini:

  1. Kunjungi situs resmi DISINI
  2. Masukkan nomor handphone anda
  3. Klik kirim kode OTP
  4. Masukkan kode OTP
  5. Ambil sekarang
  6. Anda diarahkan ke Google Play atau Apple Store
  7. Download aplikasi Bank Neo
  8. Install aplikasi tersebut
  9. Buka aplikasi Bank Neo
  10. Buka rekening
  11. Masukkan nomor handphone
  12. Masukkan kode referal WPCPF2
  13. Buka rekening sekarang
  14. Upload KTP
  15. Verifikasi wajah
  16. Masukkan detail data lain
  17. Masukkan Nama ibu kandung
  18. Ajukan buka rekening
  19. Tunggu verifikasi 24 jam

Kurang dari 24 jam biasanya akun Anda sudah aktif. Juga Anda berhak mendapatkan bonus sebesar RP.1.999 untuk pembukaan rekening baru. Jika mau dapat bonus lain, anda harus bagikan kode referal NEO yang dimiliki ke teman atau siapapun. Semakin banyak teman yang diundang, semakin besar pula kesempatan Anda dapat keuntungan. Jadi sekian informasi cara buka rekening bank newcomers dapat uang.

Share

Belum ada Komentar untuk "Buka Rekening Bank Neo Commerce Dapat Uang, Mau?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel