Tiktok Lite vs Tiktok Biasa: Apa Sih Bedanya?

Tiktok Lite vs Tiktok Biasa: Apa Sih Bedanya?

 

Perbedaan Tiktok Lite dan Tiktok Biasa

Tiktok memiliki dua pilihan aplikasi yang kini tersedia. Pertama adalah tiktok biasa dan kedua adalah tiktok Lite. Nah yang jadi pertanyaan adalah Apa persamaan dan perbedaan dari kedua tersebut. Oleh karena itu kita akan simak disini perbedaan tik Tok vs tiktok Lite yang memang harus dipahami oleh para pengguna agar tidak ketukar.

Aplikasi tiktok Lite sebetulnya merupakan versi baru dari aplikasi Tik Tok yang sudah ada sebelumnya. Aplikasi yang satu ini juga muncul sebetulnya dengan tujuan tertentu yang berbeda Salah satu diantaranya adalah memberikan versi ringan untuk para pengguna. Lebih dari itu juga dalam aplikasi tiktok Lite ini tersedia fitur menarik salah satu diantaranya misalkan fitur penghasil uang.

Fitur Unggulan Yang Ada Pada TikTok Lite

Sebagai salah satu cara untuk membedakan antara aplikasi tiktok biasa dan tiktok Lite, cukup mudah sebetulnya untuk melihatnya. Kita akan Jelaskan disini Salah satu sisi saja yakni kelebihan dan keunggulan dari aplikasi TikTok Lite. Dengan demikian nanti anda bisa mengetahui apa yang jadi keunggulan nya jika kemudian dibandingkan dengan aplikasi tiktok biasa yang sering atau biasa digunakan.

Selain fungsi utama sebagai platform video berdurasi pendek, TikTok Lite juga menghadirkan berbagai fitur unggulan yang tidak ada pada aplikasi utamanya. Berikut beberapa fitur yang ada pada TikTok Lite.

1. Apk Penghasil Uang

Salah satu fitur unggulan adalah menghasilkan uang dari TikTok Lite, sehingga setiap menonton vide pengguna akan di beri imbalan koin yang dapat di tukar menjadi uang. Banyak diantaranya yang menggunakan ini sebagai salah satu cara menghasilkan penghasilan tambahan atau uang.

2. Hemat Data

Sebagai aplikasi yang menghadirkan berbagai macam konten video tentu akan sangat menguras kuota data, oleh karenanya, TikTok Lite di desai agar lebih hemat dalam penggunaan data internet.

3. Ukuran Lebih Kecil

Bagi yang memiliki penyimpanan yang kecil tentu menjadi kendala dalam memasang aplikasi TikTok, dengan adanya aplikasi TikTok Lite tentu memudahkan setiap orang untuk memasang aplikasi yang berukuran 15 MB ini.

4. Pengenalan Wajah

TikTok Lite menggunakan teknologi pengenalan wajah yang mana dapat menangkap gambar dengan cepat. Dengan fitur ini, aplikasi dapat menangkap setiap gerakan dan wajah walau dalam gerakan yang cepat.

5. Kualitas Tajam

Meskipun hemat data, namun kualitas yang dihasilkan tetap tajam dan jelas. Pilihan ini memang menjadi salah satu yang cukup karena pastinya ketajaman yang diberikan membuat banyak pengguna merasa nyaman.

6. Banyak Pilihan Musik

Untuk mendukung konten yang menarik dan lucu, TikTok Lite juga menyediakan banyak pilihan musik untuk mendukung video agar lebih menarik

Jadi itu beberapa keunggulan yang dimiliki oleh tiktok lahir dan bisa Anda coba bandingkan sendiri perbedaannya dan atau perbandingannya dengan TikTok biasa.

Share

Belum ada Komentar untuk "Tiktok Lite vs Tiktok Biasa: Apa Sih Bedanya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel