Cara Menukar Poin TikTok Lite Menjadi Saldo

Cara Menukar Poin TikTok Lite Menjadi Saldo

 

Cara Menukar Poin TikTok Lite Menjadi Saldo

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi TikTok, aplikasi yang menyajikan berbagai macam konten video ini sukses membuat setiap orang ketagihan bermain TikTok. Tidak hanya di Indonesia, TikTok juga sangat terkenal di dunia, bahkan para selebriti tekenal juga menggunakan aplikasi ini. Kali ini kita bahas tentang bagaimana cara anda menukar poin tiktok Lite itu menjadi saldo yang kemudian bisa ditarik dan digunakan.

Selain untuk menonton dan berbagi konten video, TikTok juga memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan hadirnya TikTok Lite. Aplikasi ini hadir dengan ukuran yang kecil sehingga lebih ringan digunakan dan juga lebih hemat data.

Cara Menukar Poin TikTok Lite Menjadi Saldo

Jika saldo di akun tiktok Lite anda sudah mencukupi, maka kemudian hal yang harus anda lakukan tentunya adalah menarik saldo tersebut karena keningnya ataupun juga ke aplikasi dompet digital. Dengan demikian pastinya ini jadi salah satu hal yang akan sangat menguntungkan bagi anda karena bisa menggunakan penghasilan tersebut dengan mudah. Tentu ada cara menukar poin tiktok Lite menjadi saldo dengan mudah yang bisa dipelajari.

Untuk menukar poin yang terkumpul di aplikasi penghasil uang tiktok lite menjadi saldo sangatlah mudah, yaitu dengan menggunakan rekening atau menjadi saldo DANA. Berikut cara menukar poin TikTok Lite menjadi saldo DANA dengan mudah.

  1. Masuk ke aplikasi TikTok
  2. Klik menu Profil
  3. Masuk ke ikon bergambar Rp
  4. Lalu pilih Tarik
  5. Pilih nominal penarikan, lalu klik Tarik Saldo
  6. Pada rekening penarikan pilih tambahkan metode penarikan
  7. Pilih Dana dan masukan nomor ponsel akun DANA, lalu masukan PIN
  8. Maka muncul detail tujuan penarikan melalui DANA, Konfirmasi
  9. Pilih Tarik Uang Sekarang

Nah, itulah cara menukar poin TikTok Lite menjadi saldo DANA yang dapat dilakukan dengan mudah. Kumpulkan poin sebanyak banyaknya agar mendapat uang yang lebih banyak dari menggunakan aplikasi TikTok Lite.

Tips Agar Saldo Tiktok Lite Bertambah Banyak

Selanjutnya yang harus dipelajari sebetulnya adalah tentang bagaimana tips yang bisa anda lakukan agar supaya Anda bisa menambah saldo tiktok Lite itu. Semakin banyak saldo yang anda dapatkan poinnya, maka semakin besar pula kesempatan untuk Anda dapat menariknya. Anda bisa menukarnya dengan dana uang asli yang kemudian bisa ditarik melalui aplikasi dana.

Nah berbicara mengenai tips yang bisa dilakukan, sepertinya ada beberapa hal yang perlu Anda lakukan. Misalnya Anda harus melakukan atau memenuhi beberapa syarat ketentuan. Di samping anda bisa mengundang teman lebih banyak untuk bisa mendapatkan poin lebih banyak. Ada beragam tugas juga yang kemudian bisa anda kerjakan untuk dapat tambahan poin.

Semoga beberapa penjelasan mengenai cara menarik atau menukar poin tiktok Lite menjadi saldo di atas bisa membantu termasuk juga tips untuk menambah poin yang lebih banyak.

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Menukar Poin TikTok Lite Menjadi Saldo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel