Cara Daftar Astrapay dan Upgrade Classic Ke Preffered

Cara Daftar Astrapay dan Upgrade Classic Ke Preffered

Cara Daftar Astrapay dan Upgrade

Astrapay adalah sebuah aplikasi digital yang dapat memberikan berbagai kemudahan seperti membayar tagihan, cicilan, mengisi pulsa dan berbagai transaksi digital lain. Ini adalah aplikasi isi dompet digital yang dihadirkan astra International. Ini kita akan bahas Bagaimana cara daftar astrapay sekaligus juga upgrade dari akun ke klasik ke akun Preffered.

Kamu dapat mendownload dan menginstal aplikasi AstraPay ini lewat Play Store dan juga App Store. Setelah aplikasi terpasang, kamu dapat menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan pembayaran transaksi digital. Namun sebelumnya, kamu harus mengisi saldo terlebih dahulu agar dapat melakukan pembayaran berbagai kebutuhan.

Agar dapat menikmati manfaat kemudahan membayar berbagai transaksi online, telebih dahulu kamu harus memiliki aplikasi Astrapay yang terpasang di handphone dan telah melakukan pendaftaran.

Berikut Cara Daftar Akun Astrapay di HP

Bagi para pengguna pemula yang tertarik untuk menggunakan aplikasi dompet Wallet ini, anda disarankan untuk mendapat lebih dahulu. Tentu anda harus download terlebih dahulu lalu kemudian mendaftar. Proses daftar sendiri bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah juga dengan cara yang sangat praktis. Anda bisa mengikuti beberapa tahapan pendaftaran akun e-wallet tersebut dengan mengikuti beberapa tahapan berikut:

  1. Setelah download dan Instal Astrapay via link ini, lalu masuk ke aplikasi Astrapay
  2. Isi nomor HP kamu dan ketuk Register
  3. Isi nama lengkap, alamat, tanggal lahir sesuai data di KTP, email yang digunakan
  4. Kamu juga dapat menggunakan kode referral dan pilih Next
  5. Buat sebuah PIN dengan memasukan 6 digit angka
  6. Lihat syarat dan ketentuan sampai bawah, beri centang pada kotak menyetujui dan pilih Register
  7. Kamu akan mendapat kode OTP pada nomor yang didaftarkan tadi, lalu masukan kode tersebut.
  8. Selamat, kamu telah berhasil membuat akun Astrapay di HP
Saat mendaftar Anda bisa menggunakan kode referal astrapay untuk mendapatkan bonus pulsa gratis dan cashback saldo. Adapun kodenya adalah sebagai berikut: ZBX62YT

Upgrade Akun Astrapay Classic Ke Preffered

Setelah berhasil membuat akun di aplikasi Astrapay, kamu telah masuk kategori akun classic dimana hanya memiliki atau akses fitur yang terbatas saja. Untuk dapat menggunakan fitur yang lebih lengkap ada baiknya untuk upgrade ke akun preffered dengan manfaat sebagai berikut:

  • Limit saldo yang awalnya maksimal 2 juta menjadi 10 juta
  • Dapat transfer saldo ke sesama pengguna
  • Dapat melakukan penarikan tunai

Cukup dengan mengupload data diri dan foto KTP beserta foto selfie, maka kamu sudah bisa menikmati fitur lengkap pada Astrapay. Nah itu beberapa panduan cara daftar astrapay dan upgrade akun untuk kemudian bisa menikmati beragam pilihan fitur termasuk adanya fitur paylater. Anda bisa mengajukan pinjaman makan untuk cicilan di grup Astra pun anda bisa mencicil terlebih dahulu jika pas jatuh tempo belum ada. 

Share

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar Astrapay dan Upgrade Classic Ke Preffered"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel