AstraPay: Produk e-wallet dari Konglomerasi Group Astra

AstraPay: Produk e-wallet dari Konglomerasi Group Astra

 

review astrapay

PT Astra Internasional memang memiliki banyak sekali bidang dan anak bisnis. Baru-baru ini, astra mengeluarkan produk bernama astrapay. Produk ini memang khusus untuk menyaingi persaingan bisnis dompet digital di Indonesia yang makin banyak dan menjamur. Hal ini juga dijadikan sebagai salah satu media transaksi memudahkan kan proses transaksi beragam bidang bisnis di bawah grup Astra.

Satu aplikasi astrapay ini memang bisa digunakan untuk beragam kebutuhan. Kebutuhannya tentu paling utama adalah berhubungan dengan kebutuhan transaksi di grup Astra. Beberapa di antaranya misalnya membayar angsuran produk Astra Group. Selanjutnya juga tentu aplikasi ini bisa digunakan untuk transaksi kebutuhan lain di luar grup Astra itu sendiri.

Review Astrapay; Keunggulan Dan Kelebihan Serta Fitur

Nah kali ini kita akan coba ulas dan simakan tentang review astrapay meliputi beragam kelebihan dan keunggulan serta fitur yang dimilikinya. Hal ini harusnya memang bisa jadi bahan pertimbangan sebelum Kemudian Anda mencoba menggunakan aplikasi satu ini.

Jika Anda memang tertarik untuk menggunakan aplikasi ini, memahami apa saja yang disajikan dan ditawarkan memang sangatlah penting. Nah untuk lebih jelas dan detail nya bisa simak sebagaimana dijelaskan berikut:

1. Bayar Angsuran Astra Group

Pertama tentunya sebagaimana dijelaskan di atas bahwa produk dompet digital ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan proses transaksi di Astra Group. Salah satu diantaranya adalah bisa digunakan untuk membayar angsuran. Diketahui bahwa grup Astra jadi salah satu yang Menyajikan produk Finance pembiayaan kredit kendaraan bermotor ataupun lainnya. Nah kini selain bisa dilakukan pembayaran melalui bank lain, juga bisa di lakukan dengan menggunakan aplikasi astrapay ini.

2. Top up astrapay dengan mudah

Kemudian proses top up saldo astrapay atau dompet digital ini sangat mudah dilakukan. Ada berapa bank yang bekerjasama dengan pihak Astra setidaknya ada 10 bank rekanan dari astra paint. Hal ini tentu memudahkan untuk proses pengisian saldo dari dompet digital itu dilakukan dengan mudah dan kapan saja. Selain itu juga para pengguna bisa melakukan top up melalui Alfamart terdekat.

3. Tersedia fitur QR Code Scan QRIS

Proses pembayaran juga bisa dilakukan dengan mudah menggunakan beragam pilihan cara salah satu diantaranya adalah dengan menggunakan cara cara scan QR Code. Hal itu karena memang pihak astrapay sudah bekerja sama dengan QRIS untuk menyajikan pembayaran dengan mudah itu. Anda bisa bayar di merchant apa saja dengan cara melakukan scanning Melalui aplikasi.

4. Tersedia fitur paylater

Kalaupun Misalnya Anda telat karena belum ada dana untuk melakukan pembayaran cicilan atau lainnya, maka anda tidak perlu khawatir. Pasalnya aplikasi dompet digital ini juga bekerja sama dengan pihak fintech lending atau pinjaman online. Artinya para pengguna bisa minjam dulu memakai fair letter sehingga nanti bisa bayar Setelah uangnya ada. Ini akan sangat membantu pastinya..

5. Fitur bayar beli lengkap

Kelebihan lainnya adalah adanya fitur bayar beli yang memang cukup lengkap. Para pengguna bisa melakukan pembayaran angsuran, pembelian pulsa, paket data, beli token PLN atau Bayar PLN pascabayar, pembayaran Telkom, membayar TV, membayar asuransi, dan banyak lagi lainnya.

Mau Daftar Astrapay Dapat Bonus Cashback?

Jika anda tertarik untuk mendapatkan cashback dari mendaftar akun astrapay, anda bisa masukkan kode referal pada saat registrasi pendaftaran. Adapun kode referal nya adalah: ZBX62YT Lebih lanjut Anda bisa baca informasi kode referal astrapay karena tersedia jelas Disini.

Jadi Itu sekilas tentang produk e-wallet dari konglomerasi grup Astra bernama astrapay sebuah. Produk dompet digital yang didirikan dan dihadirkan oleh PT Astra digital Arta di bawah naungan Astra Group.

 

Share

Belum ada Komentar untuk "AstraPay: Produk e-wallet dari Konglomerasi Group Astra"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel