Buka Rekening Permata Dapat Cashback Ratusan Ribu

Buka Rekening Permata Dapat Cashback Ratusan Ribu

 

Buka Rekening Permata Dapat Cashback

Banyak bank yang menawarkan program cashback untuk nasabah yang membuka rekening baru. Salah satu diantaranya adalah Bank Permata. Anda bisa buka rekening permata dapat cashback yang cukup lumayan.

Pembukaan rekeningnya sendiri bisa dilakukan dengan mudah yakni melalui aplikasi mobile PermataME via PermataMobile X yang tersedia. Anda bisa download dan install melalui smartphone Android ataupun iPhone untuk kemudian Anda buka rekening secara online.

Artinya juga proses pembukaan rekening bisa dilakukan dengan mudah dan praktis kapan saja dari mana saja. Anda tidak perlu datang ke kantor bank untuk melakukan proses registrasi pembukaan rekening Bank Permata tersebut.

Promo Buka Rekening PermataMe

Promo buka rekening permata ini memang bisa anda dapatkan ketika melakukan pembukaan rekening Melalui aplikasi PermataMe. Aplikasi tersebut yang tersedia secara mobil dan bisa anda download dan install di smartphone.

Khusus untuk Anda yang mendaftar atau buka rekening dapat cashback online melalui aplikasi Permata Me. Anda berhak untuk mendapatkan beberapa penawaran promo. Ada beberapa promo pembukaan rekening baru yang kemudian bisa anda manfaatkan misalnya sebagai berikut:

1. Buka rekening PermataME iB syariah bonus 50.000

Salah satu program promo bonus pertama yang ditawarkan adalah jenis bonus cashback sebesar 50 ribu. Bonus cashback ini diberikan khusus untuk Anda yang membuka rekening tabungan Syariah di permatame IB.

Syarat untuk bisa mendapatkan cashback tersebut adalah melakukan top-up setelah pembukaan rekening dilakukan. Batas maksimum nya adalah 30 hari setelah pembukaan rekening.

Bonus cashback nya sendiri akan masuk ke dalam saldo akun rekening anda h+1 setelah proses pengisian top up saldo minimal Rp500.000 dilakukan.

2. Buka rekening PermataMobile X bonus 350.000

Selanjutnya bonus lain yang ditawarkan adalah bonus pembukaan rekening sebesar Rp350.000. Bonus ini diberikan untuk Anda yang yang melakukan pembukaan rekening Bank Permata namun tentu memiliki beberapa syarat ketentuan yang harus dipenuhi.

Syarat pertama Anda harus melakukan top up sebesar minimal Rp500.000 (bonus langsung 50.000). Selanjutnya juga diharuskan untuk melakukan dua kali transaksi dengan saldo rata-rata rp2.000.000 (dapat saldo Rp100.000). Lalu ketika melakukan transaksi minimal 3 kali dan memiliki saldo rata-rata rp3.000.000 (bonus Rp200.0000).

Jadi itu beberapa penawaran promo buka rekening permatame cashback Permata bebas yang bisa dimanfaatkan. Akan tetapi memang ada batas waktu dari promosi tersebut. Silakan Anda cek terlebih dahulu melalui halaman website resmi permatabank.com/id/promotions/ untuk masa berlaku promo tersebut.

Share

Belum ada Komentar untuk "Buka Rekening Permata Dapat Cashback Ratusan Ribu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel